Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > PSM Optimis Hadapi Persija di Laga Perdana Piala Menpora 2021

PSM Optimis Hadapi Persija di Laga Perdana Piala Menpora 2021

Makassar – Jelang laga perdananya di Grup B Piala Menpora 2021, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, tetap optimis timnya bisa bersaing meski harus ditinggal oleh beberapa pemain intinya.

Seperti diketahui, akibat krisis finansial dan sanksi FIFA yang dihadapi PSM Makassar, sejumlah pemain kemudian memutuskan untuk hengkang dari skuad Pasukan Ramang.

Beberapa nama seperti Ferdinand Sinaga, Miswar Saputra, Firza Andika, Irsyad Maulana, dan Leo Guntara, termasuk tiga pemain asing Giancarlo Lopes Rodrigues, Serif Hasic, serta Hussein El Dor, sudah tidak lagi membela PSM di musim 2021 ini.

Dengan kondisi ini, Syamsuddin Batola tetap yakin PSM bisa tampil mengejutkan lawan Persija Jakarta.

“Kami harus optimistis apalagi kami sudah sering bertemu dengan mereka, hanya mungkin berbeda materi pemain,” kata Batola, Kamis (11/03/21).

Sementara itu, keadaan sebaliknya justru terjadi di Persija Jakarta. Manajemen tim Macan Kemayoran ini sukses mempertahankan . . . Gabung . . . mayoritas pemain pilarnya di musim lalu.

Meski demikian, mantan asisten pelatih Robert Alberts (2016-2018) ini menilai skuad PSM masih memiliki kesempatan untuk menang bila asuhnya bisa tampil maksimal.

“Semoga seluruh pemain bisa bekerja keras untuk mencapai hasil yang lebih baik pada tiga laga di Grup B Piala Menpora nanti,” harap Batola.

Untuk duel PSM Makassar vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pad Senin (22/03/21) sore.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...