Home > Berita Liga Indonesia > PSM Masih Ingin Tambah Pemain Lagi Sebelum Kick-off Liga 1 2021

PSM Masih Ingin Tambah Pemain Lagi Sebelum Kick-off Liga 1 2021

Munafri Ariffudin, Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 1 PSM Makassar, masih ingin bergerilya di bursa transfer untuk mencari pemain baru. Hal itu akan ia lakukan karena belum puas dengan skuatnya yang sedang menjalani persiapan menyambut Piala Menpora 2021 pada 21 Maret mendatang.
Tapi, Munafri tidak mau gegabah untuk urusan rekrut-merekrut pemain. Ia menjadikan Piala Menpora sebagai ajang evaluasi untuk langkah transfer selanjutnya.

CEO PSM Makassar ini ingin memiliki skuat mumpuni dan mampu bersaing dengan klub lain saat mengikuti Liga 1 2021 yang akan dimulai pada Juni nanti.

“Saya mau melihat dulu seperti apa kualitas, komposisi, dan jumlah pemain yang ada sekarang di Piala Menpora 2021 nanti,” kata Munafri, Minggu (14/03/21).

“Tim pelatih juga sedang mencari formula terbaik di tiap posisi dan tentu mereka akan menilai bagaimana kualitas pemain yang ada,” kata Munafri lagi, menambahkan.

Adapun di ajang Piala Menpora 2021, PSM Makassar tergabung di Grup B bersama dua klub mantan juara Liga 1, yaitu Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC, plus Borneo FC. Saat ini, Munafri . . . Gabung . . . Arifuddin belum membocorkan siapa saja pemain yang menjadi calon rekrutan PSM Makassar pasca digulirkannya Piala Menpora 2021.
Tapi, satu hal yang pasti adalah Munafri akan membidik pemain yang berkualitas guna meningkatkan kekuatan Pasukan Ramang pasca ditinggal banyak pilar musim lalu.

“Kalau ada pemain yang kualitasnya lebih baik dari yang kami miliki sekarang, tentu akan berusaha didatangkan,” kata Appi, sapaan karib Munafri Arifuddin.

“Tapi kalau kualitas pemain yang diincar itu sama atau katakanlah tidak lebih baik yaa untuk apa juga direkrut,” kata Appi.

PSM Makassar akan bertemu Persija Jakarta pada pertandingan pembuka Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...