Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Lolos ke Perempat Final Piala Menpora, Pelatih Ungkap Tiga Senjata Rahasianya

PSIS Lolos ke Perempat Final Piala Menpora, Pelatih Ungkap Tiga Senjata Rahasianya

Solo – PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 setelah pada laga terakhirnya sukses mengalahkan Arema FC.

Sebelumnya, PSIS Semarang berhasil unggul dengan skor 3-2 atas Arema FC pada matchday ketiga Grup A turnamen Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Mahanan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021).

Kemenangan ini membuat PSIS Semarang sukses menjadi juara Grup A Piala Menpora 2021, dengan mengantongi 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan 1 kali seri.

Perjalanan PSIS Semarang hingga sejauh ini cukup mengejutkan karena Laskar Mahesa Jenar hanya membawa pemain lokal, dan kebanyakan berusia muda, untuk ajang Piala Menpora 2021 ini.

Selain itu, PSIS Semarang, juga baru mempersiapkan timnya beberapa pekan sebelum kick off Piala Menpora. Bahan pelatih kepala Dragan Djukanovic juga baru kembali bergabung bersama PSIS beberapa hari sebelum turnamen dimulai.

Terkait keberhasilan tim asuhannya maju ke babak 8 besar . . . Gabung . . . Piala Menpora 2021, Dragan Djukanovic mengaku memiliki tiga senjata rahasia yang selalu diterapan timnya.

Tiga senjata rahasia tersebut yakni kekeluargaan, semangat pantang menyerah, dan haus kemenangan.

Kombinasi dari ketiga hal ini membuat PSIS tampil menggila di setiap laganya di babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

“Kami bermain seperti keluarga, kami tidak pernah menyerah, serta selalu mengejar kemenangan,” ungkap Dragan Djukanovic.

Kini para pendukung PSIS patut bersyukur timnya berhasil lolos ke babak berikutnya, dan tidak sabar lagi menunggu bagaimana sepak terjang Laskar Mahesa Jenar di laga berikutnya.

x

Check Also

PSIS Semarang Butuh 3-4 Kali Laga Uji Coba

Semarang – Bila tim lain sudah cukup lama menggelar latihan persiapan, bahkan beberapa di antaranya ...