Home > Berita Liga Champions > PSG Serius Pertimbangkan Reuni Duet Messi-Neymar

PSG Serius Pertimbangkan Reuni Duet Messi-Neymar

Babak 16 besar dalam Liga Champions 2020-2021 akan segera kembali digelar pada pertengahan pekan ini, Rabu (10/3/2021).

Salah satu laga yang paling seru akan segera mempertemukan antara Paris Saint-Germain dengan Barcelona. Pada leg pertama, PSG sudah sukses mempermalukan Barcelona di Stadion Camp Nou dengan skor akhir 4-1.

Bintang PSG, Kylian Mbappe, sudah berhasil mencetak hat-trick ke gawang Barcelona yang sudah dijaga oleh Marc-Andre ter Stegen.  Praktis, Barcelona kini sudah butuh kemenangan setidaknya dengan selisih empat gol pada leg kedua.

Namun, hal itu tentunya bukan sebuah misi yang mudah mengingat leg kedua akan segera berlangsung di kandang PSG, Stadion Parc des Princes.

Selain momen La Remontada yang ditunggu-tunggu, rupanya sudah ada hal lain yang kini menjadi daya tarik dari laga antara PSG dengan Barcelona.

Pasalnya, kemungkinan reuni antara Lionel Messi dengan Neymar Junior bisa saja terjadi pada leg kedua nanti.

Hal itu juga bisa dipastikan setelah Neymar dikabarkan sudah kembali mulai mengikuti latihan bersama dengan para pemain dari PSG lainnya.

Dilansir SatuPedia.com dari Goal Internasional, penyerang dari timnas Brasil itu juga nampak sudah berlatih bersama dengan rekan-rekannya pada Minggu (7/3/2021) waktu setempat.

Neymar sebelumnya sudah menderita cedera aduktor yang didapatkan pada . . . Gabung . . . saat PSG melawan Caen pada ajang Piala Prancis 10 Februari lalu.

Cedera itulah yang sudah membuat Neymar gagal bereuni dengan Messi pada leg pertama babak 16 besar.

Meskipun kini sudah ikut berlatih, pelatih dari PSG, Mauricio Pochettino, kini masih melihat perkembangan dari kondisi Neymar.

Pochettino kini juga belum berani memutuskan apakah penyerang yang berusia 29 tahun itu juga akan ikut bertanding melawan Barcelona atau tidak.

Yang pasti, Pochettino merasa senang dengan perkembangan Neymar pada saat ini.

“Kami sangat senang dengan perkembangannya dan kami akan melihat di hari-hari selanjutnya apakah dia bisa menjadi bagian dari skuad melawan Barcelona,” ujar Pochettino.

Jika Neymar benar-benar pulih dan bisa bertanding, ajang PSG dan Barcelona tentu akan menjadi semakin seru.

Neymar dan Messi akan kembali bertemu, tetapi bukan sebagai kawan, melainkan lawan.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...