Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > PSG Intip Peluang Boyong Penyerang Incaran Barcelona

PSG Intip Peluang Boyong Penyerang Incaran Barcelona

Klub kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona untuk membajak Memphis Depay di Lyon panas nanti. Barcelona kekurangan penyerang sejak awal musim 2020-21 ini. Karena mereka tidak membawa pemain baru setelah melepas Luis Suarez. Sejumlah nama gagal didatangkan oleh Barcelona. Salah satunya adalah Depay dari Lyon.
Depay sendiri dikenal dengan baik oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Karena mereka memang sama-sama berasal dari Belanda.

Barcelona saat itu gagal membawa Memphis Depay dari Lyon karena masalah duit. Walau begitu mereka disebut masih ngebet untuk membawanya pada musim panas ini. Apalagi Depay bisa direkrut dengan gratis. Karena kontraknya di Lyon berakhir pada bulan Juni 2021.
Tapi, Barcelona sekarang tidak akan bisa tenang dalam mengejar Depay. Pasalnya, PSG juga berminat untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

Kabar itu dilansir oleh Le Parisien. Laporan itu menyebut PSG sekarang getol mengejarnya setelah penampilannya memikat hati sang pelatih baru, Mauricio Pochettino. Sementara itu pihak Lyon sebelumnya sempat angkat . . . Gabung . . . bicara soal masa depan Memphis Depay. Sang Presiden yaitu Jean-Michel Aulas mengaku yakin bisa mempertahankan mantan pemain Manchester United itu

“Saya berharap Memphis bisa menerima penawaran kami, yang mana saya menilai penawaran kami masih relevan dengan situasinya,” kata Aulas kepada AFP.

“Ia [Depay] memberikan kontribusi yang besar, di mana ia terlibat dalam 23 gol kami musim ini. Penawaran kami masih berlaku dan jika kami menjadi juara [Ligue 1], kenapa tidak ia bertahan?” katanya.

Memphis Depay musim ini bermain sebanyak 31 kali bagi Lyon di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 15 gol dan sembilan assist.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...