Home > Berita Liga Italia > Juventus > PSG Berpeluang Dapatkan Ronaldo Jika Didepak Juventus

PSG Berpeluang Dapatkan Ronaldo Jika Didepak Juventus

Turin – Spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus kian ramai terdengar pasca kegagalan Bianconeri ajang Liga Champions 2020/21.

Sebelumnya, Juventus harus tersingkir babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Meski pada laga leg kedua yang digelar di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021) lalu, Juvantus menang dengan skor 3-2 namun Si Nyonya Tua harus tersingkir karena kalah dalam jumlah gol tandang.

Sebelumnya, pada laga leg pertama di Stadion Dragao, Juventus kalah dengan skor 1-2.

Ronaldo menjadi sorotan karena dianggap tidak bisa menjadi pagar betis yang baik hingga gawang Juventus kebobolan saat menjamu FC Porto.

Penyerang asal Portugal itu tidak melihat arah tendangan bebas Sergio Oliveira. Ronaldo mengira bola kan ditendang melambung, padahal mendatar, sehingga bola dengan bebas melewati selal kaki Ronaldo.

Sementara itu, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, secara terang-terangan mengungkapkan bahwa kontrak Ronaldo bukan menjadi prioritas saat ini.

Seperti diketahui, masa bakti Ronaldo bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

“Kontrak Ronaldo masih tersisa satu tahun lagi,” kata Paratici.

“Dengan begitu, kami punya waktu untuk berbicara dengannya,” lanjutnya.

“Tapi, perpanjangan kontrak Ronaldo bukanlah prioritas kami sekarang,” ujar Paratiici.

Namun demikian, Juventus perlu berhati-hati kalau memang masih berniat untuk . . . Gabung . . . mempertahankan Cristiano Ronaldo karena Paris Saint-Germain hingga saat ini belum mengubur keinginannya untuk mendatangkan Ronaldo.

Menurut laporan Le Parisien, nama Ronaldo tidak pernah benar-benar hilang dari impian PSG. Apalagi kegagalan kembali Juventus di ajang Liga Champions membuat nama Ronaldo disebut-sebut bakal hengkang dari Turin.

Selain gagal di ajang Liga Champions dua kali berturut-turut, gaji tinggi yang diterima Ronaldo disebut-sebut menjadi pertimbangan Juventus untuk tidak terlalu ngotot mempertahankan sang bintang.

Di lain pihak, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, juga mengungkapkan bagaimana pergerakan Les Parisiens di bursa transfer terkait Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Leo Messi? Kami fokus pada musim ini, kami memantau pasar, tetapi kami belum memulai apa pun tentang masa depan, selain dari pembaruan pemain kami,” ucap Leonardo.

“Cristiano Ronaldo? Jawabannya sama,” lanjutnya.

x

Check Also

Demi Kembali ke Juventus, Miralem Pjanic Rela Potong Gaji

Barcelona – Miralem Pjanic dikabarkan ingin kembali ke pelukan Juventus setelah dirinya tidak masuk ke ...