Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > PSG Beri Kenaikan Gaji di Luar Nalar Ke Mbappe Agar Tak Pindah Klub

PSG Beri Kenaikan Gaji di Luar Nalar Ke Mbappe Agar Tak Pindah Klub

Kylian Mbappe siap diberikan kenaikan gaji di luar nalar oleh Paris Saint Germain (PSG) sebagai usaha untuk melindungi andalannya tersebut dari rayuan Real Madrid dan Liverpool.

Kylian Mbappe yang kontraknya akan habis tahun depan diketahui menjadi incaran beberapa klub elite Eropa di bursa transfer pemain termasuk Real Madrid dan Liverpool.

Demi bisa membentengi bintang andalannya tersebut, PSG dikabarkan siap merogoh kocek lebih dalam dan akan melayangkan proposal perpanjangan kontrak dengan gaji selangit.

Laporan dari L’Equipe menyebut bahwa PSG siap memberikan Kylian Mbappe gaji sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp498,3 miliar) semusim agar kampiun Piala Dunia 2018 itu tetap bertahan di Parc des Princes.

Gaji selangit di luar nalar tersebut dipercaya akan mampu menghapus ketetertarikan Real Madrid dan Liverpool yang tertarik memboyong dirinya di bursa transfer pemain mendatang.

Kylian Mbappe sendiri mengaku tak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ia mengatakan bakal berpikir secara mendalam sebelum memutuskan komitmen masa depannya bersama PSG atau Real Madrid dan Liverpool yang menjadi peminatnya.

“Saya akan segera mengambil keputusan. . . . Gabung . . . Tetapi saya akan berpikir secara mendalam terlebih dahulu sebelum memutuskan masa depan saya,” ujar Kylian Mbappe pada Telefoot.

Mbappe sekarang ini diketahui telah menerima gaji selangit dari PSG. Ia ditaksir mendapatkan 21 juta poundsterling (sekitar Rp418,6 miliar) tiap musimnya.

Tidak mengejutkan jika Kylian Mbappe bisa menarik minat Liverpool dan Real Madrid. Ia telah lama menarik minat Jurgen Klopp dan Zidane pernah menyebut jika dirinya akan menjadi suksesor Karim Benzema di era Galacticos baru yang akan dibangun Los Blancos.

Sepanjang musim 2020-2021 ini, tercatat Mbappe telah berhasil mencetak 28 gol dari 35 penampilannya untuk PSG di semua kompetisi.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...