Home > Berita Liga Champions > PSG Akan Tetap Tampil Ngotot Lawan Barcelona di Leg 2

PSG Akan Tetap Tampil Ngotot Lawan Barcelona di Leg 2

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) dijadwalkan akan menjamu Barcelona di Parc de Princes, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021, Kamis (11/3/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Meski PSG telah unggul sementara dengan agregat 4-1, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, tidak mau timnya menjadi gegabah, namun tetap berjuang memenangkan pertandingan.

“Tentu saja klub kami berambisi untuk menang. Klub-klub lain juga punya ambisi serupa. Karena itulah misi kami tidak akan mudah,” kata Pochettino.

“PSG sadar tanggung jawab tim. Kami akan berjuang sampai mati untuk bisa lolos,” lanjutnya.

Baca juga : Prediksi PSG vs Barcelona, Liga Champions 11 Maret 2021

Seperti diketahui, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021, Rabu (17/2/2021) lalu di Camp Nou, PSG berhasil menang dengan skor 1-4.

Empat gol bagi PSG dicetak oleh Kylian Mbappe (tiga gol) dan Moise Kean. Sementara satu-satunya gol bagi Barcelona dicetak oleh Lionel Messi lewat titik putih pada menit ke-27.

Meski sementara unggul, PSG harus tetap waspada dengan momen . . . Gabung . . . kebangkitan Barcelona yang pernah terjadi pada babak 16 Besar Liga Champions musim 2016/17 lalu.

Saat itu, PSG juga telah unggul terlebih dahulu setelah mengalahkan Barcelona dengar skor 4-0 pada laga leg pertama yang digelar di Paris.

Empat gol bagi PSG dicetak oleh Angel Di Maria (2 gol), Julian Draxler, dan Edinson Cavani.

Namun secara mengejutkan Barcelona mampu membalikkan keadaan dengan mengalahkan PSG di Camp Nou, pada leg kedua, dengan skor 6-1, dan lolos ke babak perempat final.

Enam gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar (2 gol), Sergi Roberto, dan gol bunuh diri Layvin Kurzawa.

x

Check Also

Ole

Malam Berliku Solskjaer Saat MU Hadapi Atalanta

London – Ole Gunnar Solskjaer menikmati malam yang berliku saat Manchester United berjumpa Atalanta. Solskjaer ...