Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Presiden Persija Pastikan Klub Pertahankan Osvaldo Haay

Presiden Persija Pastikan Klub Pertahankan Osvaldo Haay

Jakarta – Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, memastikan Osvaldo Haay tetap bertahan bersama Macan Kemayoran menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Setelah sempat berlangsung alot, negosiasi perpanjangan kontrak antara Osvaldo Haay dan manajemen Persija akhirnya menemui kesepakatan.

Menurut Mohamad Prapanca, komunikasi antara kedua pihak akhirnya menemui titik temu.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini juga dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Persija.

Karena itu, Mohamad Prapanca bisa memastikan bahwa pemain berusia 22 tahun itu tetap akan bersama Persija untuk mengarungi musim 2021 ini.

“Pasti (bertahan),” ujar Mohamad Prapanca.

Meski demikian, saat ini Osvaldo Haay belum bisa bergabung bersama skuad Persija karena setelah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-22 Indonesia di Jakarta, Osvaldo Haay memutuskan untuk kembali ke Papua terlebih dahulu.

Terkait hal ini, manajemen Persija masih memberikan waktu kepada Osvaldo Haay untuk bertemu keluarga, apalagi sang pemain baru saja melangsungkan pernikahannya pada akhir Februari lalu, sebelum menjalani . . . Gabung . . . TC bersama Timnas Indonesia.

“Osvaldo kan baru jadi pengantin baru ya. Jadi mungkin perlu waktu. Akhir minggu ini atau awal Minggu depan dia akan bergabung dengan kami,” ucap Mohamad Prapanca.

Sementara itu, Persija saat ini tengah menjalani persiapan menjelang dimulainya ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Berdasarkan hasil drawing babak penyisihan grup, Persija Jakarta berada di Grup B bersama dengan Bhayangkara Solo FC, Borneo FC dan PSM Makassar.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...