Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Presiden Persebaya dan Koordinator Bonek Divaksin Covid-19

Presiden Persebaya dan Koordinator Bonek Divaksin Covid-19

Surabaya – Setelah para pemain Persebaya Surabaya mendapatkan vaksinasi Covid-19 di sela-sela gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Bandung, kini giliran eleman Persebaya lainnya yang berada di Surabaya menerima vaksin.

Elemen Persebaya yang dimaksud adalah Presiden Persebaya, Azrul Ananda, dan sejumlah koordinator Bonek.

Penerimaan vaksin yang difasilitasi Pemprov Jatim ini dilaksanakan di Gedung Binaloka, Jalan Pahlawan, Surabaya, pada Selasa (29/3/2021).

“Atas nama Persebaya, kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Khofifah (Gubernur Jatim) dan Pak Heru (Heru Tjahjono, Sekdaprov) yang memfasilitasi vaksinasi ini,” kata Azrul Ananda.

“Jangan takut vaksin. Vaksin Covid-19 halal dan aman,” ucap Azrul.

“Dengan begitu, semua pemain dan official Persebaya sudah mendapatkan vaksin pertama,” jelasnya.

“Beberapa waktu lalu teman-teman pemain divaksin di Bandung difasilitasi PSSI. Sedang yang di Surabaya, hari ini dapat vaksin di sini,” sambung Azrul.

Menurut Azrul, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bagian dari komitmen Persebaya untuk selalu menjaga kesehatan anggotanya di tengah pandemi Covid-19.

”Sejak awal, komitmen kami pada kesehatan dan keselamatan. Vaksin ini, bagian dari ikhtiar ke sana. Tetapi, semua harus tetap disiplin . . . Gabung . . . prokes walau sudah mendapatkan vaksin. Tidak boleh abai,” pesan Azrul.

Selain Azrul Ananda, ikut pula divaksin beberapa koordinator Bonek, seperti Hussin Ghozali (Green Nord), Hasan Basri (Tribun Timur), Sinyo Devara (Tribun Kidul), dan Erik Wicaksana (Gate Jhoner 21).

Dalam kesempatan, para koordinator Bonek ini meminta kepada para suporter Persebaya untuk mendukung tim kebanggaan mereka dari rumah saja, atau tidak datang ke stadion.

”Jadi sudah jadi komitmen kami bersama untuk tidak berangkat ke Bandung,” ujar koordinator Tribun Kidul, Sinyo Devara.

“Ini salah satu buktinya. Kami tetap di Surabaya. Sekaligus turut mendukung program vaksinasi. Terima kasih pada Pemprov Jatim yang memfasilitasi kami,” lanjut Sinyo Devara.

x

Check Also

Bermain Dengan Tim Pincang, Persebaya Kalah Dari PSIS Semarang

Jakarta – Persebaya Surabaya kalah dari PSIS Semarang dengan skor 2-3 pada laga pekan keenam ...