Home > Prediksi Bola > Prediksi Valencia vs Villarreal, La Liga 6 Maret 2021

Prediksi Valencia vs Villarreal, La Liga 6 Maret 2021

Madrid – Laga seru bakal tersaji di La Liga pekan ini dimana Valencia akan menerima kunjungan Villarreal pada 6 Maret 2021 dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

Valencia

Pertemuan ini sangat krusial bagi Villarreal karena mereka ingin merebut posisi 4 besar atau setidaknya finish di zona Liga Europa.

Saat ini posisi terbawah 4 besar di duduki oleh Sevilla dengan raihan 48 poin, sementara zona Liga Europa masih menjadi milik Real Sociedad dengan 41 poin.

Sedangkan Villarreal saat ini berada di posisi 7 dengan koleksi 37 poin. Mereka berjarak 11 poin dengan peringkat 4 besar dan 4 poin dengan zona Liga Europa.

Partai melawan Valencia nanti tentu menjadi asa bagi mereka untuk mendulang poin penuh, terlebih performa Valencia musim ini bisa dibilang sangat buruk.

Mereka kini terpaku di posisi 14 dengan raihan 27 poin. Hanya berjarak 5 angka dari zona merah.

Baca . . . Gabung . . . Juga : Prediksi Manchester City vs Wolverhampton, EPL 3 Maret 2021

Pertandingan nanti diyakini akan berlangsung ketat karena masing-masing tim butuh tambahan poin untuk tujuan masing-masing

Prediksi Line up Valencia vs Villarreal

Villarreal (4-3-3): Sergio Asenjo, Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Ruben Pena, Manu Trigueros, Etienne Capoue, Dani Parejo, Moi Gomez, Paco Alcacer, Gerard Moreno

Valencia (4-4-2): Jaume Domenech; Thierry Correia, Gabriel Paulista, Hugo Guillamon, Jose Gaya; Uros Racic, Carlos Soler, Daniel Wass, Goncalo Guedes; Manu Vallejo, Maxi Gomez.

Prediksi skor 2-2

x

Check Also

Prediksi Brentford vs Liverpool, Liga Inggris 25 September 2021

Jakarta – Liverpool akan tandang ke markas tim promosi Brentford, di Brentford Community Stadium, pada ...