Home > Prediksi Bola > Prediksi Real Madrid vs Atalanta, Liga Champions 17 Maret 2021

Prediksi Real Madrid vs Atalanta, Liga Champions 17 Maret 2021

Jadwal Liga Champions babak 16 besar leg kedua tengah pekan ini menyuguhkan pertandingan Real Madrid vs Atalanta. Pertandingan Real Madrid vs Atalanta Liga Champions akan berlangsung di Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Atalanta memiliki modal berharga jelang menghadapi Real Madrid dalam pertandingan penentuan untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Atalanta berhasil menyamai poin Juventus dengan koleksi 52 angka setelah meraih kemenangan atas Spezia, 3-1 pekan 27 Liga Italia, Sabtu (13/3/2021) dini hari. Tiga gol kemenangan tim yang berjuluk La Dea itu dilesakkan oleh Luis Muriel dan brace Mario Pasalic. Sedangkan Spezia mendapatkan gol hiburan melalui Roberto Piccoli.

Tambahan tiga angka membuat anak asuh Gian Piero Gasperini itu duduk di tangga keempat klasemen Liga Italia. Mereka suskses membuntuti Bianconeri yang duduk di tangga tiga. Tapi kemenangan yang diperoleh La Dea pada lanjutan Liga Italia tidak membuat mereka lengah. Klub yang juga memiliki julukan Nerazzurri itu memilih untuk langsung mengalihkan fokusnya ke Liga Champions.

Sebagaimana yang diketahui, Atalanta bertemu lawan tangguh di babak 16 besar Liga Champions, yakni Real Madrid. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Italia, La Dea menelan kekalahan lewat skor 0-1. Sang Dewi (julukan Atalanta) membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions. Berbicara mengenai peluang untuk membalikkan kedudukan, jelas dimiliki oleh Atalanta.

Sekalipun mereka tidak diunggulkan untuk melewati hadangan Real Madrid, tapi dengan kualitas penyerangan yang dimiliki La Dea. Adalah hal yang memiliki peluang besar untuk tim tamu melakukan comeback. Terlebih lagi, Los Blancos juga dalam kondisi yang tidak baik-baik saja setelah mereka kesulitan untuk menemukan konsistensi permainan di Liga Spanyol.

Gian Piero Gasperini pun angkat bicara mengenai pertandingan jelang melawan El Real. Bagi juru taktik asal Italia itu, timnya diprediksi sulit untuk melakukan comeback . . . Gabung . . . sensasional menghentikan perjuangan Real Madrid di Liga Champions.

“Mari kita tidak pergi ke sana untuk berjalan-jalan,” seperti yang dikutip dari laman Football Italia.

“Sulit, sangat sulit untuk membalikkan kedudukan,” jelasnya menambahkan.

“Pertandingan nanti diprediksi akan sengit dan kerugian berada di pihak kami,” kata pelatih Luis Muriel dkk.

Walau begitu, disinggung mengenai permainan apa yang akan diterapkan oleh Atalanta. Gian Piero Gasperini menyebut timnya akan tampil seperti biasa, yaitu permainan ofensif.

“Di leg pertama kami memainkan pertandingan defensif yang menyakitkan, kami tidak bisa bermain 11 lawan 11, kita lihat saja nanti.”

“Kami harap lanjutkan. Kami bangga memainkannya dengan kualifikasi tanpa kompromi,” tambah Gasperini.

Layak ditunggu bagaimana kejutan yang akan dilakukan oleh Atalanta guna bisa membalikkan kedudukan dan lolos ke perempat final Liga Champions. Di sisi lain, Atalanta juga bisa membuat Real Madrid mengikuti jejak Juventus, dan Barcelona tidak lolos ke babak delapan besar.

Duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Atalanta akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Jadwal Liga Champions babak 16 besar leg kedua

Rabu, 17 maret 2021

– Pukul 03.00 WIB Real Madrid vs Atalanta
– Pukul 03.00 WIB Manchester City vs Monchengladbach

Kamis, 18 Maret 2021

– Pukul 03.00 WIB Bayern Munchen vs Lazio
– Pukul 03.00 WIB Chelsea vs Atletico Madrid

Daftar Tim yang lolos ke perempat final Liga Champions

– Porto
– Dortmund
– PSG
– Liverpool

Prediksi Real Madrid vs Atalanta

Real Madrid 60%

Atalanta 40 %

x

Check Also

peru vs colombia

Link Live Streaming Peru vs Kolombia, Copa America 2021, 10 Juli 2021

Jakarta – Perebutan posisi ketiga dalam laga Copa Amerika 2021 akan mempertemukan Peru vs Kolombia ...