Home > Prediksi Bola > Prediksi PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC, Piala Menpora 27 Maret 2021

Prediksi PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC, Piala Menpora 27 Maret 2021

Jakarta – PSM Makassar dijadwalkan akan bertanding melawan Bhayangkara Solo FC pada matchday kedua turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/03/21) sore pukul 15.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC, Piala Menpora 27 Maret 2021.

Laga kedua tim ini diperkirakan akan berlangsung seru dengan masing-masing akan berusaha menampilkan permainan menyerang untuk mendapatkan tiga poin.

Seperti diketahui, kedua tim, baik PSM Makassar maupun Bhayangkara Solo FC sama-sama mengantongi tiga poin usai menang atas lawan masing-masing di matchday pertama.

Bhayangkara Solo FC menang tipis 1-0 atas Borneo FC, sedangkan PSM Makassar membungkam Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Siapa saja yang berhasil menang pada laga ini maka akan mengantongi tiket ke babak 8 besar turnamen Piala Menpora 2021.

Menjelang laga yang cukup krusial bagi kedua tim, gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas, mengaku tidak ingin timnya menganggap remeh PSM Makassar meski Pasukan Ramang hanya diperkuat oleh pemain lokal, karena Persija Jakarta sudah menjadi korbannya.

“Tentunya kami harus lebih fokus dan tidak boleh meremehkan siapa pun lawan yang akan kami hadapi,” kata Evan Dimas.

“Tim pasti ingin kembali memetik kemenangan, sama halnya saya pribadi yang ingin meraih poin penuh di setiap pertandingan yang dijalani,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih PSM Syamsuddin Batola, mengakui Bhayangkara Solo FC bukanah lawan yang ringan bagi Pasukan Ramang.

Meski demikian, Syamsuddin Batola juga merasa . . . Gabung . . . optimis timnya bisa meladeni permainan skuad The Guardian, seperti saat mereka mengalahkan Persija Jakarta pada pertandingan pertama, Senin (22/3/2021) lalu.

“Saya tahu seperti apa Bhayangkara Solo FC ini. Mereka klub berkualitas dan mempunyai pemain-pemain bintang,” kata Syamsuddin Batola, Jumat (26/3/2021).

Karena itu, Syamsuddin Batola mengaku telah menyiapkan dua kunci strategi untuk kembali mendapatkan tiga poin pada laga nanti.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meladeni mereka, itu yang pertama. Terus yang kedua, anak-anak harus selalu bermain maksimal di setiap laga,” jelas Syamsuddin Batola.

Berikut perkiraan susunan pemain PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC:

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Nurhidayat, Hasim Kipuw; Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Sutanto Tan; Zulham Zamrun, Patrich Wanggai, Yakob Sayuri.

Pelatih: Syamsuddin Batolla

Bhayangkara Solo FC (4-2-3-1): Awan Setho; I Putu Gedhe, Indra Kahfi, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Muhammad Hargianto, Evan Dimas; Andik Vermansah, Adam Alis, Renan Silva; Osas Saha.

Pelatih: Paul Munster

Prediksi skor: PSM Makassar 50 : 50 Bhayangkara FC

x

Check Also

Link Live Streaming Napoli vs Legia Warsawa, UEFA League 2021/22, 22 Oktober 2021

Jakarta – Malam ini di UEFA League 2021/22 akan mempertukan Napoli vs Legia Warsawa pada ...