Home > Prediksi Bola > Prediksi PSG vs Lille, Piala Prancis, 17 Februari 2021

Prediksi PSG vs Lille, Piala Prancis, 17 Februari 2021

PSG akan melawan Lille di babak 16 besar Piala Prancis pada Rabu, 17 Maret 2021 pukul 23.45 WIB, mereka berharap bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasukan Mauricio Pochettino menderita kekalahan mengejutkan saat melawan Nantes yang terancam degradasi pada akhir pekan.

Lille juga kehilangan poin dalam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, mereka harus puas saat ditahan imbang 0-0 oleh Monaco. Pemimpin liga gagal menciptakan banyak celah dalam pertandingan yang cukup membosankan untuk disimak. Baik PSG dan Lille sam-sama terlibat dalam persaingan mengejar trofi musim ini, mereka hanya terpaut 3 poin di Liga Perancis.

Lille secara mengejutkan masih unggul atas PSG di Liga Perancis, mereka akan memiliki kesempatan untuk memperpanjang keunggulan itu awal bulan depan. Rekor pertemuan antara kedua tim di Coupe de France, bagaimanapun, seimbang. Kedua tim pernah menang 1 kali karena mereka hanya berhadapan 2 kali dalam kompetisi itu.

PSG mendominasi pertandingan belakangan ini, menang dalam 8 kali kesempatan. Raksasa Paris hanya kalah 1 kali dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim di semua kompetisi. PSG tidak akan diperkuat beberapa pemain untuk pertandingan ini. Duo Moise Kean dan Ander Herrera masih diragukan terkait kebugarannya.

Alessandro Florenzi . . . Gabung . . . masih diragukan, dan duo Angel Di Maria dan Marquinhos mungkin tidak tampil. Keduanya menjalani pekan uji coba, rumah mereka dirampok saat sedang berlaga melawan Nantes. Pochettino sempat mengistirahatkan beberapa pemain saat melawan Nantes, dan mereka diharapkan akan dikembalikan ke lineup awal.

Manajer Lille, Christophe Galtier memiliki skuad yang hampir berkekuatan penuh untuk ditampilkan, Burak Yilmaz telah kembali dan kemungkinan bisa tampil melawan PSG. Lille tidak memiliki kedalaman yang sama dalam skuad mereka seperti PSG, jadi Parisians kemungkinan akan mendapat keuntungan saat dua manajer merotasi skuad mereka.

Tim tamu kemungkinan besar akan lebih fokus di Ligue 1, hasil positif di Piala Prancis akan menjadi kejutan besar.
PSG kemungkinan bisa mengatasi Lille pada pertandingan ini, dan melaju ke perempat final.

Prediksi PSG vs Lille

PSG: 50%

Lille: 50%

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Burnley, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad Stadium pada laga pekan ke-8 Liga ...