Home > Prediksi Bola > Prediksi Persiraja vs Persita, Piala Menpora 24 Maret 2021

Prediksi Persiraja vs Persita, Piala Menpora 24 Maret 2021

Jakarta – Dua tim promosi Liga 1, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang, dijadwalkan akan bertemu pada laga perdana Grup D turnamen Piala Menpora 2021.

Berikut Prediksi Persiraja vs Persita, Piala Menpora 24 Maret 2021.

Persiraja akan bertarung melawan Persita pada babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, pada Rabu (24/3/2021) pukul 15.15 WIB, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga kedua tim ini diprediksi akan berjalan seru karena keduanya sama-sama berstatus underdog.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mencoba realistis dengan situasi timnya yang berada satu grup dengan klub sekelas Bali United dan Persib Bandung.

Karena itu, Hendri Susilo tidak memberikan target terlalu tinggi kepada para pemainnya, kecuali meminta mereka untuk memberikan kemampuan terbaiknya di setiap laga.

“Saya senang Persiraja berada di grup berat, ada Bali United, Persib, dan Persita. Ini sangat bagus, jadi kami di sini bisa melihat hasil latihan kita dan sampai di mana kemampuan pemain-pemain saya yang bisa dipertahankan ke Liga 1 nanti,” kata Hendri Susilo, Selasa (23/3/2021).

“Saya sangat realistis, saya tau siapa itu Bali United, siapa itu Persib, siapa itu Persita. Harapan saya anak-anak Persiraja tampil maksimal,” ujarnya.

Persiraja sendiri sebenarnya sudah mengontrak tiga pemain asing untuk turnamen Piala Menpora 2021 ini. Mereka adalah Ousmane Fane (Prancis), Samir Ayass (Lebanon), dan Gabriel do Carmo (Brasil).

Meski demikian, Hendri Susilo mengaku belum bisa memastikan apakah ketiga pemain asing tersebut siap untuk dimainkan, karena masih harus melihat bagaimana kondisi fisik mereka.

“Saya sendiri masalah pemain asing sebetulnya belum tahu juga. Kalau untuk tampil ya sedikit peluangnya. Saya tidak tahu kondisinya seperti apa, saya akan tanya ke pelatih fisik dulu. Kalau saya, lebih bagus untuk . . . Gabung . . . pure pemain lokal,” jelas Hendri.

Sementara itu, pelatih Persita Widodo Cahyono Putro mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan kekuatan lawan. Mantan pelatih Bali United ini lebih memilih untuk fokus mempersiapkan skuad Persita.

“Karena untuk dua minggu menjelang pertandingan ini kami tidak bisa meningkatkan intensitas latihan fisiknya juga. Karena fisik ini perlu waktu yang lama. Jadi kita maksimalkan di taktik permainan,” jelas Widodo.

Widodo juga mengaku telah menyiapkan pengganti Hamka Hamzah sebagai kapten tim setelah sang bek senior memutuskan untuk mengundurkan diri.

“Hamka kemarin sudah mengundurkan diri, dan kami juga bisa memaksimalkan pemain lain, masih ada Syaiful Anwar. Ada beberapa pemain yang bisa kami jadikan kapten. Mungkin Syaiful Anwar, Annas Fitrianto, ada Egy Melgiansyah juga. Ada satu lagi Ade Jantra. Penentuan kapten nanti saat hari pertandingan baru saya tentukan,” ucapnya.

Berikut perkiraan susunan pemain Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang:

Persiraja (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Eriyanto, Ganjar Mukti, Luis Irsandi, Kasim Slamat; Zamrony, Mukhlis Nakata, Ferry Komul; Miftahul Hamdi, Defri Rizki, Silvio Escobar.

Pelatih: Hendri Susilo

Persita (4-3-3): Annas Fitrianto; Muhammad Toha, Syaiful Anwar, Rio Ramandika, Kevin Gomes; Taufiq Febriyanto, Adittia Gigis, Ade Jantra; Irsyad Maulana, Chandra Waskito, Ahmad Nur Hardianto.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Prediksi skor: Persiraja 45 : 55 Persita

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...