Home > Prediksi Bola > Prediksi Persik vs PSS, Piala Menpora 1 April 2021

Prediksi Persik vs PSS, Piala Menpora 1 April 2021

Bandung – Persik Kediri akan bertarung melawan PSS Sleman pada laga lanjutan penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (1/4/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga Persik vs PSS, Piala Menpora 1 April 2021

Bagi PSS Sleman, laga melawan Persik Kediri ini menjadi kesempatan untuk mendapatkan 3 poin bila ingin menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya.

Saat ini, tim berjulukan Super Elang Jawa tersebut berada di posisi ke-4 klasemen sementara Grup B, dengan mengantongi 1 poin.

Pada laga sebelumnya, PSS Sleman kalah dari Madura United dengan skor 1-2, dan imbang 1-1 kontra Persela Lamongan.

Untuk bisa lolos ke babak berikutnya, PSS Sleman setidaknya harus bisa menggeser Madura United dari posisi kedua Grup B.

Karena itu, kemenangan lawan Persik Kediri menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar lagi.

Sementara untuk laga terakhir, PSS Sleman akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya yang saat ini berada di puncak klasemen Grup C, dengan poin sempurna.

Menjelang laga melawan Persik, salah satu penggawa PSS, Nicolas Velez, mengaku optimistis Super Elja bisa melangkah ke babak berikutnya nanti.

“Respon cukup positif. Kemarin saya hampir cetak gol tapi wasit menganulirnya,” . . . Gabung . . . ucap Velez.

Kita kemarin juga punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Tapi ya inilah sepakbola, kita harus terus melangkah,” lanjut Velez.

Sementara itu, Persik saat ini masih bertanding sebanyak satu kali, yakni saat kalah 1-2 melawan Persebaya.

Menilik gol yang tercipta saat kontra Persebaya, Persik harus mengevaluasi barisan pertahanannya agar tidak kembali mengalami kekalahan.

Hasil Persik di Piala Menpora
23/03/2021 Persebaya vs Persik, 2-1

Hasil PSS di Piala Menpora
23/03/2021 Madura United vs PSS, 2-1
28/03/2021 PSS vs Persela, 0-0

Prediksi Susunan Pemain

Persik (4-4-2): Dian Agus Prasetyo; Andri Ibo, Vava Mario, OK John, Bagas Satrio; Faris Aditama, Ahmad Agung, Sackie Teah Doe, Eka Sama; Antoni Putro, Septian Bagaskara.

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky; Derry Rachman, Fandry Imbiri, Asyraq Ramadhan, Bagus Nirwanto; Irfan Jaya, Wahyu Sukarta, Kim Kurniawan, Irkham Zahrul Mila; Irfan Bachdim, Dwi Rafi Angga.

x

Check Also

Prediksi Bodo/Glimt vs AS Roma, UEFA Conference League 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup C UEFA Conference League 2021/22 akan mempertemukan Bodo/Glimt vs ...