Home > Prediksi Bola > Prediksi Persija vs PSM, Piala Menpora 22 Maret 2021

Prediksi Persija vs PSM, Piala Menpora 22 Maret 2021

Malang – Persija Jakarta dijadwalkan akan bertarung melawan PSM Makassar di babak penyisihan Grup B turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Berikut Prediksi Persija vs PSM, Piala Menpora 22 Maret 2021.

Bagi Persija Jakarta, laga melawan PSM Makassar ini menjadi sarana ujian bagi ketangguhan tiga beknya.

Skuad Macan Kemayoran diperkuat oleh dua bek asing, yakni mantan bek Juventus, Marco Motta, rekrutan baru Yann Motta.

Yann Motta adalah defender asal Brasil berusia 21 tahun yang pernah memperkuat klub Tanjong Pagar United di Liga Singapura.

“Pengalaman bermain di Singapura bisa memudahkan saya bisa beradaptasi di sini karena atmosfer sepak bola tidak jauh berbeda. Saya harap bisa memberikan prestasi bagi Persija,” kata Yann Motta.

Selain kedua legiun asing tersebut, Persija sudah memiliki Otavio Dutra. Pemain naturalisasi asal Brasil ini pernah memperkuat Persebaya dan Bhayangkara FC.

Di samping itu, lini pertahanan Persija Jakarta masih memiliki nama-nama besar seperti Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, Alfath Fathier, hingga M Reza Fauzan, Muhammad Ferarri, dan Salman Alfarid.

Sementara itu, PSM Makassar menyongsong turnamen Piala Menpora 2021 lebih mengandalkan sejumlah pemain muda jebolan akademi internal.

Setidaknya ada empat nama pemain muda yang dibawa pelatih Syamsuddin Batola ke Malang. Mereka adalah . . . Gabung . . . Renaldi, M Farhan, Muh Fachri, serta M Rifky.

Syamsuddin Batola berharap PSM Makassar bisa menunjukkan permainan apik yang sempat mereka tunjukkan pada saat latihan.

“Para pemain pelapis ini kan memang butuh jam terbang. Tetapi saat bermain dengan senior, ternyata mampu berbuat sesuatu,” kata Syamsuddin Batola.

“Saya harapkan, apa yang ditunjukkan selama latihan bisa dibawa ke pertandingan resmi,” tambahnya.

Untuk lini serang, Pasukan Ramang mendapatkan suntikan kekuatan baru dengan kedatangan dua pemain senior, yakni Zulham Zamrun dan Patrich Wanggai, yang keduanya pernah bermain untuk Timnas Indonesia.

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Persija dan PSM Makassar.

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Marc Klok; Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan; Marko Simic.

PSM (4-4-2): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Nurhidayat Haji Haris, Dedi Gusmawan; Rasyid Bakri, M. Arfan, Sutanto Tan, Ferdinand Ayomi; Zulham Zamrun, Patrich Wanggai.

x

Check Also

Link Live Streaming Chile vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2022, 15 Oktober 2021

Jakarta – Chile akan bertemu dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, yang berlangsung di ...