Home > Prediksi Bola > Prediksi Persija vs Bhayangkara FC, Piala Menpora 31 Maret 2021

Prediksi Persija vs Bhayangkara FC, Piala Menpora 31 Maret 2021

Jakarta – Persija Jakarta akan menjalani laga krusial melawan Bhayangkara Solo FC, pada matchday ketiga babak penyisihan Grup B turnamen Piala Menpora 2021, Stadion Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Laga ini menjadi laga penentuan bagi tim Macan Kemayoran apakah mereka berhasil lolos atau tidak ke babak berikutnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021, dengan 3 poin.

Meski ini menjadi laga penting namun Persija Jakarta tidak bisa diperkuat oleh bek andalannya Marco Motta, setelah mengalami cedera saat ikut membawa Macan Kemayoran unggul atas Borneo FC dengan skor 4-0, pada Sabtu (27/3/2021) lalu.

Saat itu, Motta hanya bermain selama 48 menit sebelum digantikan Riko Simanjuntak setelah mengalami cedera pada tungkainya.

“Saya memahami pentingnya pertandingan besok, tetapi bagi saya kesehatan atlet yang menjadi utama. Marco Motta mengalami cedera pada tungkai atas bagian dalam,” kata dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan, Selasa (30/3/2021).

“Kita telah melakukan pemeriksaan menyeluruh dan saat ini cedera ini tergolong ringan tetapi mempunyai risiko buruk bila kita paksakan. Marco membutuhkan rehabilitasi dan rekondisi 7 sampai 14 hari dan kita lihat perkembangannya,” lanjutnya.

Karena itu, Marco Motta dipastikan tidak bisa memperkuat Persija Jakarta saat bertarung melawan Bhayangkara Solo FC besok.

Tidak hadirnya Marco Motta tentu saja akan menjadi catatan tersendiri bagi Persija. Namun bila melihat penampilan tim asuhan Sudirman ini saat . . . Gabung . . . laga melawan Borneo FC, sepertinya Persija sudah mulai kembali ke karakter permainan aslinya.

Di lini belakang, Persija masih memilki bek anyar Yan Motta yang ikut mencetak gol saat menghadapi Borneo FC. Selain itu, Persija masih memiliki bek senior Ismed Sofyan.

Sementara itu, Bhayangkara Solo FC hanya membutuhkan minimal hasil imbang saja kontra Persija untuk memastikan maju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Marc Klok; Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan; Marko Simic.

Bhayangkara Solo FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Hansamu Yama; Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Adam Alis; Andik Vermansah, Renan Silva, Osas Saha.

Hasil Laga Persija di Grup B
22/03/2021 Persija vs PSM 0-2
27/03/2021 Borneo FC vs Persija 0-4

Hasil Laga Bhayangkara FC di Grup B
22/03/2021 Bhayangkara FC vs Borneo FC 1-0
27/03/2021 PSM vs Bhayangkara FC 1-1

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...