Home > Prediksi Bola > Prediksi Persib vs Bali United, Piala Menpora 24 Maret 2021

Prediksi Persib vs Bali United, Piala Menpora 24 Maret 2021

Jakarta – Dua tim favorit juara, Persib Bandung dan Bali United, akan bertemu pada laga babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (24/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Berikut Prediksi Persib vs Bali United, Piala Menpora 24 Maret 2021.

Laga Persib vs Bali United ini menjadi salah satu laga big match pada ajang Piala Menpora 2021 dimana masing-masing memiliki kekuatan tim dengan sejumlah pemain topnya.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tim Maung Bandung telah melakukan persiapan dengan keras, dan kini mereka bertekad untuk meraih poin maksimal.

“Persiapan tim Persib Bandung sudah dilakukan dengan kerja keras dan penuh harapan,” kata Robert Rene Alberts, Selasa (23/3/2021).

“Motivasi yang tinggi setelah satu tahun tidak ada kompetisi. Persiapan yang penuh harapan dan kami ingin meraih poin yang maksimal untuk turnamen ini,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengungkapkan, Serdadu Tridatu telah melakukan persiapan dengan matang, termasuk berujicoba dengan Timnas U-23 Indonesia, beberapa waktu lalu.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini menjelaskan bahwa Bali United tinggal meningkatkan konsentrasi pemainnya saja agar bisa mendapatkan hasil yang diharapkan.

“Kita sudah kerja keras di dalam latihan, semua aspek, kita sudah kerja fisik, teknik dan taktik,” kata Stefano Cugurra, Selasa (23/3/2021).

“Besok lawan Persib Bandung, kita harus punya konsentrasi lebih keras lagi buat dapat hasil yang diharapkan,” lanjutnya.

Meski . . . Gabung . . . demikian, kedua pelatih ini juga tidak lupa saling memberikan respek menjelang pertarungan kedua tim.

“Bali merupakan tim juara liga 1 sebelumnya, mereka punya pemain yang berkualitas, tim profesional,” kata Robert Alberts.

“Kami respek terhadap mereka, mereka mungkin akan berlatih lebih lama karena mereka fokus untuk persiapan AFC,” lanjutnya.

Hal yang sama juga diucapkan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

“Kita respek sama Persib yang tim tradisional dari Indonesia, tim besar, kita tahu pasti ini kedua tim mau lolos dari grup,” ucapnya.

Berikut perkiraan susunan pemain Persib Bandung dan Bali United:

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Farshad Noor, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra; Wander Luiz, Ferdinand Sinaga;

Pelatih: Robert Rene Alberts

Bali United: (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Rizky Pellu; Fahmi Al-Ayyubi, Diego Assis, Muhammad Rahmat; Ilija Spasojevic;

Pelatih: Stefano Cugurra

Prediksi skor: Persib Bandung 50 : 50 Bali United

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...