Home > Prediksi Bola > Prediksi Persela vs Madura United, Piala Menpora 1 April 2021

Prediksi Persela vs Madura United, Piala Menpora 1 April 2021

Bandung – Persela Lamongan akan bertarung melawan Madura United pada laga lanjutan penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (1/4/2021) sore pukul 18.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga Persela vs Madura United, Piala Menpora 1 April 2021.

Bagi Madura United, laga melawan Persela ini menjadi kesempatan kembali meraih tiga poin, setelah sebelumnya Laskar Sape Kerrab kalah dari Persebaya Surabaya pada matchday kedua lalu.

Saat ini, Madura United yang masih mengantongi 3 poin masih membutuhkan kemenangan untuk memperbesar harapannya bisa lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Terkait rencana duel Persela vs Madura United, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan memberikan target kemenangan kepada para pemainnya

“Kami tidak ingin ngomong lebih jauh, kami akan fokus pada pertandingan melawan Persela Lamongan dulu, karena harapan kami agar bisa lolos pada pertandingan yang selanjutnya,” kata Rahmad Darmawan.

“Jika tim ini lolos, maka akan bertambah jam bermain, dan bisa bermain dengan tim yang berkualitas,” jelas pelatih yang akrab disapa RD ini.

Sementara itu bagi Persela Lamongan, laga kontra Madura United ini menjadi sarana untuk membuktikan kemampuan mereka, karena Laskar Joko Tingkir baru satu kali tampil di Piala Menpora 2021, yakni saat bermain imbang 0-0 dengan . . . Gabung . . . PSS Sleman.

Itu artinya, duel menghadapi Madura United ini menjadi peluang bagi tim besutan Didik Ludianto untuk membuktikan kualitasnnya.

“Yang jelas kita evaluasi pemain kita untuk pertandingan berikutnya karena hal-hal yang elementer sebenarnya tidak terjadi, yang jelas pemain sudah bagus, dan masuknya dua pemain juga ada perubahan intinya bisa mengimbangi pemain bintang Sleman,” kata Didik, seusai laga kontra PSS Sleman.

Hasil Laga Persela di Piala Menpora
28/03/2021 PSS vs Persela 0-0

Hasil Laga Madura Utd di Piala Menpora
23/03/2021 Madura United vs PSS 2-1
28/03/2021 Madura United vs Persebaya 1-2

Prediksi Susunan Pemain :

Persela (4-4-2): Dwi Kuswanto; Mochammad Zaenuri, Demerson Bruno Costa,Feri Sistianto, Eky Taufik; Achmad Birul Walidain, Achmad Bustomi, Lucky Wahyu, Syahroni; Adrianus Dwiki, Zah Rahan Krangar.

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho; Marcko Sandy Meraudje, Alfin Tuasalamony, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier; Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Jacob Pepper; Alberto Goncalves, Bruno Lopes.

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...