Home > Prediksi Bola > Prediksi Persebaya vs Persik, Piala Menpora 23 Maret 2021

Prediksi Persebaya vs Persik, Piala Menpora 23 Maret 2021

Jadwal Piala Menpora 2021 Grup C antara Persebaya kontra Persik Kediri akan segera digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Berikut kami akan menyediakan prediksi mengenai laga yang akan mempertemukan Persebaya vs Persik, Piala Menpora 23 Maret 2021

Persebaya Surabaya kini sudah mendatangkan sejumlah pemain anyar menjelang Piala Menpora 2021.

Di lini depan, skuad asuhan Aji Santoso sudah diperkirakan akan mengandalkan Samsul Arif, ditopang pemain lama seperti Oktafianus Fernando.

Di sektor tengah, kehadiran Ady Setiawan juga sudah memungkinkan adanya warna baru dalam permainan tim Bajul Ijo.

Eks gelandang Persela Lamongan serta Barito Putera ini juga sudah terkenal sebagai sosok pekerja keras yang cukup lihai memutus serangan dari lawan.

Menghadapi Persik Kediri yang berstatus tim promosi musim lalu dalam derby Jawa Timur nanti, Aji Santoso selaku pelatih berharap anak asuhnya bisa menampilkan performa terbaik.

Kendati demikian, diakuinya bahwa kerja sama tim dan kebugaran fisik masih perlu ditingkatkan.

“Yang jelas saya sudah menyampaikan pada pemain, siapa pun yang saya pasang harus cepat beradaptasi. Karena untuk kekompakan itu tidak hanya soal berapa lama berkumpuk tetapi seberapa cepat saling beradaptasi, itu yang penting,” tutur Aji seperti dikutip laman resmi klub.

Di lain pihak, Persik Kediri besutan Joko Susilo membawa 24 pemain menuju Bandung.

Meski terdapat sekitar 30 pemain yang berada dalam tim, pemilihan pemain yang dibawa . . . Gabung . . . telah melalui diskusi dan sesuai dengan kebutuhan tim.

Di antara sederet nama lokal seperti Faris Aditama, Andri Ibo, hingga Septian Bagaskara, terdapat pula nama pemain asing yang tengah menjalani trial, yakni Abdou Rafio, striker asal Togo yang baru pertama kali berkarier di Indonesia.

“Kami akan melihat lebih jauh dari semua aspek ketika tim berlaga di Piala Menpora,” kata Manajer Persik, Syarif Hidayatullah terkait peluang Abdou Rafio direkrut secara permanen.

Jika berkaca pada materi pemain, Persebaya sedikit lebih unggul. Perpaduan nama-nama baru dan penggawa lama memiliki kualitas yang sama baiknya.

Di sisi lain, Persik Kediri berpotensi memberikan kejutan meski tanpa pemain bintang.

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya: Satria Tama; M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Reva Adi Utama; M. Alwi Slamat, Rendi Irwan, Ady Setiawan; Oktafianus Fernando, Rivaldi Bawuo, Samsul Arif.

Persik: Dian Agus Prasetyo; Andri Ibo, Vava Mario, OK John, Bagas Satrio; Faris Aditama, Ahmad Agung, Sackie Teah Doe, Eka Sama; Antoni Putro, Septian Bagaskara.

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs Valencia

Prediksi Barcelona vs Valencia , La Liga 2021/22, 18 Oktober 2021

Jakarta – Pada pekan ke-9 La Liga 2021/22 , Barcelona akan menjamu Valencia , Senin ...