Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester City vs Man United, 7 Maret 2021

Prediksi Manchester City vs Man United, 7 Maret 2021

Manchester City menghadapi Derby Manchester melawan Manchester United pada pekan ke-27 Liga Inggris dengan rekor mengerikan, 21 kemenangan berutun di Premier League. MU bisa bertanya Jose Mourinho untuk mengalahkan Man City.

Jadwal Liga Inggris (EPL) antara Man City vs Man United adalah Minggu (7/3/2021) malam ini jam 23.30 WIB yang tayang di TV Online Mola TV.

Manchester City akan melawan Manchester United di Stadion Etihad. Di tempat itu juga Manchester City meraih kemenangan ke-21 secara beruntun setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Rabu (3/3/2021) dni hari WIB.

Manchester City sukses mempecundangi tim tamu dengan skor telak 4-1. Manchester City membuka keunggulan saat pertandingan baru berlangsung 15 menit berkat gol bunuh diri Leander Dendoncker. Wolverhampton Wanderers sempat mencetak gol penyama kedudukan 16 menit setelah turun minum via sundulan Conor Coady.

Tapi, setelah gol Conor Coady, Manchester City malah mengamuk dengan mencetak tiga gol tambahan. Ketiga gol itu disumbangkan oleh Gabriel Jesus (menit ke-80 dan 90+3) serta Riyad Mahrez (90′). Dengan hasil ini, Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 65 poin dari 27 pertandingan.

Manchester City unggul 15 angka dari peringkat kedua sekaligus klub rival sekota, Manchester United. Kemenangan atas Wolves pun memperpanjang catatan tidak terkalahkan The Citizens pada musim 2020-2021. Dilansir dari Opta Joe, Man City tercatat sudah tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Rinciannya adalah Manchester City sukses meraih total 25 kemenangan dan 3 hasil imbang. Sementara khusus di Liga Inggris, mereka meraih kemenangan 21 kali secara beruntun.

Skuad asuhan Pep Guardiola sekarang menyamai . . . Gabung . . . rekor klub yang dibuat pada periode April hingga Desember 2017. Kembali ke pertandingan Man City vs Man United. Untuk menghentikan rekor Man City, Man United bisa bertanya pada mantan pelatihnya Jose Mourinho. Manchester City sendiri terakhir kali menderita kekalahan pada 22 November 2020.

Saat itu, Man City takluk 0-2 dari tuan rumah Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris. Dua gol tim besutan Jose Mourinho dicetak oleh Son Heung-min (5′) dan Giovani Lo Celso (65′). Sementara itu, sebelum melawan Manchester City, Manchester United akan lebih dulu melawan Crystal Palace Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Manchester United menatap pertandingan melawan Crystal Palace dengan rekor yang bagus.

Bermain di markas Crystal Palace, Selhurst Park, Manchester United punya modal mentereng. Mereka 20 kali tidak terkalahkan saat bermain di markas lawan. Kalau berhasil menang atau seri, maka MU membawa modal yang tidak kalah mengerikan saat melawan Man City akhir pekan nanti.

Mereka bisa menghadapi City yang menang dalam 21 pertandingan terakhir secara beruntun, dengan modal tak terkalahkan 21 kali di pertandingan tandang. Sementara pada pertemuan pertama di Old Trafford kedua tim bermain imbang tanpa gol. Sedangkan pada pertemuan terakhir di Carabao Cup, Manchester United kalah 2-0 dari Manchester City.

x

Check Also

Prediksi FC Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Jakarta – AC Milan akan menjalani laga tandang ke markas FC Porto di Estadio do ...