Home > Prediksi Bola > Prediksi Madura United vs PSS, Piala Menpora 23 Maret 2021

Prediksi Madura United vs PSS, Piala Menpora 23 Maret 2021

Pertandingan Madura United vs PSS Sleman dalam ajang Piala Menpora 2020/2021 Grup C diselenggarakan pukul 15.15 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa, (23/3/2021).

Laga yang dapat disaksikan via link live streaming itu bakal menjadi ajang unjuk kekuatan bagi skuad baru milik Tim Elang Jawa.

Dan kali ini kami akan membagikan prediksi mengenai laga yang akan mempertemukan Madura United vs PSS, Piala Menpora 23 Maret 2021.

PSS mendatangkan sejumlah penggawa anyar musim ini. Dari penjaga gawang hingga lini depan, tim asal Sleman tersebut banyak dihuni muka-muka baru.

Deretan pemain anyar PSS juga cukup tenar. Di antaranya adalah Fabiano Beltrame, Irfan Jaya, Kim Jeffrey Kurniawan, Miswar Saputra, hingga Fandry Imbiri.

Usai merogoh kocek yang cukup dalam untuk berburu pemain, kekuatan milik Tim Elang Jawa itu bakal diuji dalam laga perdana di Piala Menpora 2021.

Kendati hajatan ini hanya bersifat turnamen, Irfan Jaya dan kolega diprediksi bakal tampil maksimal demi membuktikan kualitasnya.

Kemenangan bisa menjadi bukti bahwa usaha manajemen memboyong seluruh pemain anyar itu tidak akan sia-sia di atas lapangan.

Salah satu di antara mereka, yakni Kim Kurniawan, menyatakan bahwa dirinya bakal mengincar kemenangan dalam tiap pertandingan.

“Kalau saya enggak mau kalah, jadi setiap pertandingan walaupun itu uji coba atau turnamen pramusim tetap saya ingin menang. Walau tidak ada target resminya tapi bagi saya ingin membantu Tim, ingin menang juga. Jadi mudah-mudahan kita bisa dapat hasil maksimal setiap pertandingan,” kata Kim dikutip laman resmi PT LIB.

Sementara Madura United memang tidak terlalu banyak belanja pemain dalam menghadapi . . . Gabung . . . ajang ini. Namun demikian, Laskar Sape Kerrab masih mengandalkan sejumlah pilar penting.

Di bawah mistar, mereka mempertahankan Muhammad Ridho. Selain itu, ada Fachruddin Aryanto yang mengawal sektor pertahanan.

Di lini depan, klub asal Pulau Garam itu juga memiliki striker gaek Alberto Goncalves. Didampingi ketangguhan Bruno Lopes, duet Goncalves dan Lopes berpotensi menjadi ancaman besar bagi para penggawa anyar milik PSS.

Selaku arsitek Madura United, Rahmad Darmawan menetapkan bahwa timnya tidak hanya ingin menjadi juara di Piala Menpora. Namun, Laskar Sape Kerrab juga mengincar prestasi apik di Liga 1 mendatang.

“Target kami di kompetisi pak, bukan hanya di turnamen ini, jadi jika ada yang mengatakan targetnya hanya juara di pra-kompetisi ini itu tidak benar. Dan ini yang perlu diperhatikan oleh pecinta sepak bola,” demikian sebut RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, dikutip laman resmi klub.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho; Marcko Sandy Meraudje, Alfin Tuasalamony, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier; Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Jacob Pepper; Alberto Goncalves, Bruno Lopes.

PSS (4-3-3): Ega Rizky Pramana; Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Aaron Evans, Arthur Irawan; Misbakus Solikin, Jepri Kurniawan, Irkham Mila; Irfan Jaya, Irfan Bachdim, Nicholas Leonardo Velez.

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Aston Villa, Liga Inggris 23 Oktober 2021

Jakarta – Arsenal akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium, pada laga pekan ke-9 Liga ...