Home > Prediksi Bola > Prediksi Levante vs Valencia, La Liga 13 Maret 2021

Prediksi Levante vs Valencia, La Liga 13 Maret 2021

Madrid – Laga seru bakal tersaji di La Liga Spanyol 13 Maret 2021 yang mempertemukan Levante vs Valencia. Pertandingan ini menurut rencana bakal disiarkan secara live streaming oleh PPTV Sport.

Levante

Bisa dibilang seru karena kedua tim saat ini sedang bersaing di tabel klasemen La Liga musim ini. Dan secara mengejutkan Levante satu strip lebih baik dibanding Valencia.

Levante di posisi sebelas dengan raihan 32 poin dari 26 laga yang telah mereka jalani. Ancaman degradasi memang masih bisa menghantui mereka karena hanya terpaut jarak 10 angka dari zona merah.

Kondisi yang lebih miris dialami oleh Valencia. Klub elit ini justru mengalami penurunan drastis musim ini. Performa mereka jeblok. Valencia yang notabene langganan Liga Champions dan Liga Europa masih berkutat di posisi 12 dengan koleksi 30 poin.

Peluang mereka untuk menapaki kompetisi Eropa memang sudah hampir tertutup. Mereka kini justru lebih dekat dengan zona degradasi. Tentu akan sangat . . . Gabung . . . menyakitkan bagi fans Valencia jika klub kesayangan mereka harus turun kasta.

Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 11 Maret 2021

Dengan konsisi yang ada, bisa dipastikan kedua tim akan saling jegal untuk mendapatkan poin sempurna agar mendongkrak posisi di papan klasemen.

Prediksi Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Jaume Domenech; Jose Gaya, Hugo Guillamon, Gabriel Paulista, Thierry Correia; Daniel Wass, Uros Racic, Carlos Soler, Goncalo Guedes; Kevin Gameiro, Maxi Gomez.

Levante (4-4-2): Fernandez; Miramon, Duarte, Vezo, Clerc; Rochina, Radoja, Malsa, Morales; Roger, Leon.

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs Valencia

Prediksi Barcelona vs Valencia , La Liga 2021/22, 18 Oktober 2021

Jakarta – Pada pekan ke-9 La Liga 2021/22 , Barcelona akan menjamu Valencia , Senin ...