Home > Prediksi Bola > Prediksi Kazakstan vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 28 Maret 2021

Prediksi Kazakstan vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 28 Maret 2021

Berikut ini prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Kazakhstan vs Prancis, Minggu (28/03/21) malam WIB.

Walaupun pertandingan ini tidak begitu menyajikan euforia yang tinggi, namun duel dua tim ini bisa dilewatkan begitu saja. Apalagi, salah satu kubunya berstatus juara Piala Dunia.

Ya, siapa yang tidak ingat penampilan luar biasa Les Blues di gelaran akbar empat tahunan tersebut. Bersama sang pelatih, Didier Deschamps, mereka berhasil menaklukkan pentas sepak bola dunia di Rusia pada tahun 2018.

Secara kalkulasi diatas kertas dan reputasi yang dimiliki, Timnas Prancis tentunya adalah pihak yang berada di atas angin. Kazakhstan, di sisi lain, bisa menjadikan bentrokan ini sebagai sebuah pengalaman Kazakhstan melawan tim yang hebat.

Prancis sendiri baru saja menyelesaikan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Ukraina, Kamis (25/03/21) dini hari WIB. Sayangnya, mereka tidak mampu meraih kemenangan kontra skuat besutan Andriy Shevchenko.

Baik Prancis maupun Ukraina hanya bisa bermain imbang 1-1 sampai peluit panjang wasit dibunyikan. Adalah Antoine Griezmann dan Presnel Kimpembe yang berhasil mencatatkan nama di papan skor.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi kubu Didier Deschamps, lantaran mereka seharusnya bisa memenangkan pertandingan jika saja Kimpembe tidak menorehkan gol bunuh diri. Akan tetapi, apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur.

Kini, yang harus mereka tatap adalah laga selanjutnya melawan Kazakhstan, tim yang pasti akan sangat menggebu-gebu untuk tampil di gelaran selevel Piala Dunia.

Berbeda dengan Prancis yang baru saja menyelesaikan satu pertandingan periode ini, Timnas Kazakhstan bisa dibilang sudah ‘rebahan’ cukup lama. Berdasarkan data Soccerway, laga terakhir mereka adalah kontra Lithuania pada November 2020.

Kazakhstan sejatinya sempat diagendakan melawan Republik Kyrgyztan pada 25 Maret namun . . . Gabung . . . sayang pertandingan tersebut harus dibatalkan.

Bagaimana jalannya laga Kazakhstan vs Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akhir pekan nanti? Les Blues jelas diunggulkan dan akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak kehilangan poin berharga lagi usai kecolongan dari Ukraina.

Susunan Pemain dan Data Kazakhstan vs Prancis

Prediksi Susunan Pemain Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kazakhstan vs Prancis

Kazakhstan
Pikatilov; Beysebekov, Marochkin, Alip; Abiken; Vasiljev, Tagybergen, Vorogovskiy, Dosmagambetov; Aimbetov, Shchotkin

Prancis
Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Sissoko, Pogba, Rabiot, Coman; Griezmann, Giroud

Players to Watch

Abat Aimbetov (Kazakhstan)
Baru saja hijrah bermain ke Liga Primer Rusia, Aimbetov adalah andalan Kazakhstan di lini depan bersama Aleksey Shchotkin. Perpaduan pemain junior dan senior ini bisa mengancam gawang Prancis kapan saja.

Antoine Griezmann
Pemain yang kerap dipuja sekaligus dicaci sewaktu-waktu, namun tidak bisa dipungkiri ia masih jadi bagian penting di skuat Les Blues saat ini. Baru saja mencetak gol kontra Ukraina, ketajamannya pun diharapkan berlanjut saat lawan Kazakhstan.

5 Pertandingan Terakhir Kazakhstan

(18/11/20) Kazakhstan 1-2 Lithuania
(16/11/20) Albania 3-1 Kazakhstan
(12/11/20) Montenegro 1-1 Kazakhstan
(15/10/20) Belarusia 2-0 Kazakhstan
(11/10/20) Kazakhstan 0-0 Albania

5 Pertandingan Terakhir Prancis

(25/03/21) Prancis 1-1 Ukraina
(18/11/20) Prancis 4-2 Swedia
(15/11/20) Portugal 0-1 Prancis
(12/11/20) Prancis 0-2 Finlandia
(15/10/20) Kroasia 1-2 Prancis

Prediksi Satupedia :

Kazakhstan 0 – 3 Prancis

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...