Home > Prediksi Bola > Prediksi Georgia vs Spanyol, Kualifikasi Piala Dunia 28 Maret 2021

Prediksi Georgia vs Spanyol, Kualifikasi Piala Dunia 28 Maret 2021

Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup B antara Georgia vs Spanyol, Minggu (28/3/21) malam WIB.

Laga mudah kali ini akan dijalani Spanyol di partai keduanya dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. La Furia Roja akan bertandang ke Georgia.

Dikarenkan perbedaan materi kedua tim, laga ini bisa dikatakan mudah. Dibanding Spanyol, Georgia tak punya nama mentereng di kancah Eropa, alih-alih dunia.

Terlebih lagi, laga ini dikatakan mudah karena Spanyol akan bertandang ke tim juru kunci sementara grup B. Di laga perdana, Georgia sendiri tumbang dari Swedia.

Namun, jika terlalu percaya diri, takutnya Spanyol akan tersandung. Pasalnya, kekalahan Georgia dari Swedia hanya bermargi satu gol saja alias 0-1. Dengan kualitas Swedia, apa yang ditampilkan Georgia di laga perdana terbilang apik.

Untuk itu, Spanyol kudu waspada saat melakukan laga tandangnya ini. Apalagi Georgia tak berhasrat hanya menjadi tim penghibur dan tim pendulang poin bagi negara-negara lainnya.

Makanya, Spanyol diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya meski lawan yang dihadapi adalah Georgia. Kemenangan menjadi harga mati bagi El Matador untuk menjaga asa lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Selain itu, kemenangan juga akan memberi suntikan moral bagi La Furia Roja yang sebelumnya di laga perdana harus ditahan imbang Yunani.

Akankah Spanyol mampu mendulan poin perdananya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa? Ataukah malah Georgia yang mampu memberi kejutan?

Data dan statistik pertandingan Georgia vs Spanyol

Prakiraan Susunan Pemain:

Georgia (4-2-3-1):
Gabung . . . /> Loria; Giorbelidze, Dvali, Kashia, Chabradze; Kankava, Kvekveskiri; Lobjanidze, Aburjania, Kvaratshkelia; Kvilitaia

Spanyol (4-3-3):
De Gea; Llorente, Ramos, Garcia, Gaya; Olmo, Rodri, Koke; Bryan Gil, Morata, Ferran Torres

Player to Watch:
Khvicha Kvaratskhelia (Georgia)

Winger milik Rubin Kazan ini bisa dikatakan pemain paling menonjol dari Georgia. Hal ini tak lepas dari kreatifitasnya bersama Georgia yang mampu melesakkan assist dan umpan brilian untuk rekan-rekannya.

Alvaro Morata (Spanyol)

Morata tak hanya pencetak gol semata. Meski bertugas sebagai penyerang, Morata siap membantu build up serangan timnya dan menjadi kreator bagi rekan-rekannya.

Head to Head:
Spanyol 1 – 0 Georgia
Spanyol 2 – 0 Georgia
Georgia 0 – 1 Spanyol

5 Laga Terakhir Georgia:

Swedia 1 – 0 Georgia
Georgia 0 – 0 Estonia
Georgia 1 – 2 Armenia
Georgia 0 – 1 Makedonia Utara
Makedonia Utara 1 – 1 Georgia

5 Laga Terakhir Spanyol:

Spanyol 1 – 1 Yunani
Spanyol 6 – 0 Jerman
Swiss 1 – 1 Spanyol
Belanda 1 – 1 Spanyol
Ukraina 1 – 0 Spanyol

Prediksi Skor Satupedia:
Georgia 0 – 4 Spanyol

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...