Home > Prediksi Bola > Prediksi Burnley vs Arsenal, EPL 6 Maret 2021

Prediksi Burnley vs Arsenal, EPL 6 Maret 2021

Prediksi pertandingan big match pekan ke-24 Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di Allianz Arena, Minggu (07/03/21). Duel klasik di pentas Bundesliga Jerman akan tersaji pada pekan ke-24 antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund. Pertandingan tim papan tas ini akan diadakan di Stadion Allianz Arena, Minggu (07/03/21) dini hari WIB.

Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen sementara Bundesliga begitu mengincar tiga poin di markas Dortmund. Karena, posisi Die Roten di puncak jauh dari aman karena RB Leipzig menguntit di peringkat kedua dengan selisih dua poin. Munchen sendiri memulai pertandingan ini dengan catatan sedikit mengecewakan.

Munchen tercatat cuma meraih satu kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang dan kalah. Hasil minor yang mereka dapatkan saat kalah 1-2 dari Frankfurt (pekan 22) dan diimbangi 3-3 (pekan 21) oleh Bielefeld membuka posisi mereka jadi tidak aman. Di waktu bersamaan, Leipzig mampu menyapu bersih kemenangan.

Sementara itu, di tamu Borussia Dortmund memiliki modal bagus jelang pertandingan ini. Mereka baru menang dua kali beruntun di liga. Bundesliga musim ini bukanlah yang terbaik bagi Dortmund. Mereka terlempar dari persaingan juara setelah duduk di posisi kelima dengan mengumpulkan 39 poin saja dari 23 pertandingan. Walau begitu, bukan berarti Dortmund patut diremehkan.

Faktanya, mereka tetaplah tim berbahaya di Eropa saat ini. Dalam form terbaiknya, Borussia Dortmund bisa mengalahkan tim mana pun.  Apalagi di tim mereka ada Erling Haaland yang sudah kembali dari cedera di awal tahun dan langsung menjadi mesin gol andalan.

Pertandingan antara Munchen vs Dortmund pun diyakini akan berlangsung ketat. Kedua tim saat ini memiliki bintang-bintang top Bundesliga dan Eropa. Bayern Munchen . . . Gabung . . . akan mengandalkan bintang mereka seperti Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, Leroy Sane, dan lainnya.  Sementara Borussia Dortmund juga bisa menurunkan bintang andalan mereka seperti Erling Haaland, Marco Reus, Jadon Sancho, Mats Hummels, dan lainnya.

Pertandingan Der Klassiker antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund diprediksi akan berjalan sengit. Perbedaan posisi di klasemen tidak akan menggambarkan jalannya pertandingan nanti. Munchen berpotensi tersandung di pertandingan ini.

Player to Watch

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Ujung tombak Bayern Munchen, Robert Lewandowski, jadi pemain yang wajib diwaspadai oleh barisan lini pertahanan Borussia Dortmund dalam pertandingan nanti. Pasalnya, penyerang berusia 32 tahun itu hanya gagal mencetak gol dalam satu dari dua belas pertandingan terakhir di Bundesliga. Robert Lewandowski duduk di puncak top skor Bundesliga Jerman dengan 28 gol.

Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Ketajaman Erling Haaland jelas sudah tidak diragukan. Terkini, ia memuncaki daftar top skor Liga Champions dengan torehan 8 gol. Sementara di Bundesliga Jerman, Erling Haaland berada di peringkat ketiga di bawah Robert Lewandowski dan Andrea Silva dengan 17 gol. Keberadaannya di kotak penalti Bayern Munchen akan sangat membahayakan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Borussia Dortmund 4-2-3-1: Hitz, Morey, Can, Hummels, Guerreiro, Bellingham, Delaney, Reus, Carvalho, Sancho, Haaland

Bayern Munchen 4-2-3-1: Neuer, Sule, Boateng, Alaba, Davies, Kimmich, Goretzka, Sane, Musiala, Moting, Lewandowski

x

Check Also

Link Live Streaming Chile vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2022, 15 Oktober 2021

Jakarta – Chile akan bertemu dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, yang berlangsung di ...