Home > Prediksi Bola > Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta, Piala Menpora 27 Maret 2021

Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta, Piala Menpora 27 Maret 2021

Jakarta – Borneo FC dijadwalkan akan bertarung melawan Persija Jakarta pada matchday kedua penyisihan Grup B turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (27/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga Borneo FC vs Persija Jakarta, Piala Menpora 27 Maret 2021.

Laga Borneo FC vs Persija Jakarta ini diperkirakan akan berlangsung seru karena kedua tim akan mati-matian berusaha mendapatkan kemenangan untuk tetap menjaga asa lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, kedua tim mengalami kekalahan pada laga pertama mereka. Borneo FC kalah dengan skor 0-1 dari Bhayangkara FC, sementara itu Persija Jakarta dibungkam PSM Makassar dengan skor 0-2.

Tim yang kembali kalah dalam duel Borneo FC vs Persija ini akan semakin tertutup peluangnya lolos ke fase knock-out.

Atas motivasi inilah maka kedua tim diperkirakan akan berusaha keras untuk tidak kembali menelan kekalahan.

Bagi pelatih Borneo FC, Mario Gomez, pertandingan melawan Persija Jakarta ini merupakan laga penting untuk skuad Pesut Etam.

“Besok pertandingan yang penting dan Borneo FC akan mencoba menang untuk mengambil tiga poin dari Persija,” kata Mario Gomez, Jumat (26/3/2021).

Namun untuk laga ini, Borneo FC dipastikan tidak bisa diperkuat gelandang senior Hendro Siswanto, . . . Gabung . . . karena mendapat kartu merah pada laga sebelumnya.

Sementara itu, pelatih Persija, Sudirman, mengaku telah melakukan evaluasi terhadap kesalahan-kesalahan tim Macan Kemayoran pada laga kontra PSM Makassar, di matcday pertama lalu.

“Persiapan tim untuk menuju ke pertandingan kedua ini saya pikir sudah sangat baik,” kata pelatih Persija, Sudirman, pada Jumat (26/3/2021).

“Dengan kekalahan kemarin itu, kami berusaha tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang sama,” tambahnya.

Berikut perkiraan susunan pemain Borneo FC dan Persija Jakarta:

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Nurdiansyah, Leo Guntara; Wahyudi Hamisi, Ilhamsyah, Sultan Samma; M Fajar Fathurrahman, Amer Bekic, Terens Puhiri.

Pelatih: Mario Gomez

Persija: Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanussa, Otavio Dutra, Yann Motta, Marco Motta; Tony Sucipto, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu; Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Pelatih: Sudirman

Prediksi skor: Borneo FC 50 – 50 Persija

x

Check Also

Prediksi FC Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Jakarta – AC Milan akan menjalani laga tandang ke markas FC Porto di Estadio do ...