Home > Prediksi Bola > Prediksi Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC, Piala Menpora 22 Maret 2021

Prediksi Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC, Piala Menpora 22 Maret 2021

Malang – Grup B turnamen Piala Menpora 2021 akan mulai menggelar laga perdananya pada Senin (22/3/2021) besok.

Laga perdana tersebut akan mempertemukan Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pukul 15.15 WIB.

Berikut ini Prediksi Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC, Piala Menpora 22 Maret 2021.

Karena ini merupakan laga perdana dan sudah satu tahun ini kompetisi sepak bola di Indonesia tidak berjalan, maka diperkirakan laga Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC akan berjalan dengan berhati-hati, terutama di menit-menit awal.

Bhayangkara Solo FC di musim ini sukses menggaet sejumlah nama yang menjadi langganan Timnas Indonesia, seperti Evan Dimas dari Persija, dan Hansamu Yama.

Sebelumnya, di skuad The Guardian sendiri sudah ada nama-nama pemain terkenal seperti kiper Awan Setho Raharjo, bek Putu Gede, gelandang Adam Alis, serta winger Andik Vermansah.

Sementara untuk pemain impor, ada penyerang naturalisasi Osas Saha.

Dengan kekuatan bertabur bintang ini maka tidak heran bila pelatih Paul Munster berambisi untuk memenangi seluruh laga di turnamen Piala Menpora 2021.

“Ini bukan pertandingan untuk bersenang-senang. Mentalitas tim diuji dalam tiap game di turnamen nanti untuk dapat memenangi semua pertandingan,” kata Paul Munster.

“Terpenting adalah Liga 1. Kita mempersiapkan diri untuk itu (Liga 1). Namun kita juga saat ini mempersiapkan diri untuk menjalani turnamen (Piala Menpora),” sambungnya.

Sementara itu, Borneo FC lebih banyak mengandalkan kekuataan . . . Gabung . . . lama, seperti Javlon Guseynov, Diego Michiels, Terens Puhiri, hingga penjaga gawang muda Gianluca Claudio Pandeynuwu.

Meski demikian, manajemen Pesut Etam juga sukses mendatangkan mantan kiper Persebaya, Angga Saputro, ditambah gelandang senior Arema, Hendro Siswanto.

Adanya sosok Hendro Siswanto di dalam skuad Borneo FC diharapkan menjadi keuntungan lebih karena ia sangat mengenal Stadion Kanjuruhan yang akan dijadikan tempat bertanding Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC.

“Ya salah satunya seperti itu karena mungkin terbiasa tapi sekarang sudah terbiasa dengan lapangan Segiri (markas Borneo FC), tapi ya harapannya Malang tetap menjadi kota keberuntunganku,” kata Hendro Siswanto.

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC

Bhayangkara Solo FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Hansamu Yama; Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Adam Alis; Andik Vermansah, Renan Silva, Osas Saha.

Borneo FC (4-4-2): Angga Saputro; Javlon Guseynov, Wildansyah, Komang Teguh, Diego Michiels; Hendro Siswanto, Sultan Samma, rifal Lastori; Amer Bekic, Terens Puhiri, Guy Junior.

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...