Home > Prediksi Bola > Prediksi Belgia vs Belarus, Kualifikasi Piala Dunia 31 Maret 2021

Prediksi Belgia vs Belarus, Kualifikasi Piala Dunia 31 Maret 2021

Belgia akan menjajal kekuatan Belarus di King Power at Den Dreef dalam pertandingan penyisihan grup E untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Rabu, 31 Maret 2021 pukul 01.45 WIB. Setan Merah ingin bangkit kembali setelah meraih hasil imbang 1-1 yang mengecewakan saat melawan Republik Ceko pada akhir pekan.
Lukas Provod membuat Republik Ceko memimpin dengan sebuah gol saat babak kedua dimulai. Selang 10 menit, Romelu Lukaku menyamakan kedudukan untuk memastikan Belgia meraih 1 poin.

Baca Juga : Prediksi Gibraltar vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 31 Maret 2021

Pasukan Roberto Martinez saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan Republik Ceko setelah menjalani 2 pertandingan di grup E. Belgia berhasil mengalahkan Wales 3-1 di Leuven pekan lalu. Mereka akan memastikan tidak ada kesalahan saat melawan tim Belarus, yang diharapkan bisa mereka kalahkan dengan mudah.
Belarus baru memainkan satu pertandingan sejauh ini, memulai dengan kemenangan awal dalam kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

Mereka mengalahkan Estonia 4-2 di Minsk pada akhir pekan, dengan Vitali Lisakovich mencetak dua gol serta masing-masing Jury Kendysh dan Pavel Savitskiy pada pertandingan itu. Tapi tengah pekan ini akan menjadi tantangan yang sama sekali berbeda saat mereka menghadapi salah satu tim terbaik dunia.
Belgia dan Belarus belum pernah saling bertemu dalam pertandingan kompetitif. Belgia berharap kemenangan atas Belarus untuk membuka rekening mereka dalam pertarungan head to head ini.

Yannick Carrasco . . . Gabung . . . kembali tersedia untuk Belgia pada pertandingan ini setelah melewatkan perjalanan ke Praha karena pembatasan karantina. Tidak ada kekhawatiran dengan cedera atau skorsing untuk pasukan Belarus saat ini, mereka dalam keadaan sipa tempur menghadapi Belgia.

Prediksi Belgia (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Jason Denayer, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Youri Tielemans, Leander Dendoncker, Yannick Carrasco; Kevin De Bruyne, Leandro Trossard; Romelu Lukaku.

Prediksi Belarus (4-4-1-1): Alyaksandr Hutar; Roman Yuzepchuk, Nikita Naumov, Maksim Bordachow, Nikolay Zolotov; Pavel Savitski, Yury Kendysh, Yevgeniy Yablonskiy, Ihar Stasevich; Syarhey Kislyak; Vitali Lisakovich.

Belgia ingin kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 dengan Republik Ceko pada pertandingan akhir pekan. Roberto Martinez juga menginginkan clean sheet pada pertandingan ini setelah kebobolan di kedua pertandingan kualifikasi sejauh ini. Belarus memulai dengan kemenangan bagus saat melawan Estonia.
Pertandingan ini adalah pertemuan pertama mereka dengan Belgia dan sepertinya tidak akan berjalan baik bagi mereka.

Kemungkinan besar Belgia akan meraih kemenangan mudah dalam pertandingan ini saat melawan tim yang seharusnya tidak merepotkan para pemain kelas dunia dari Belgia.

 

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...