Home > Prediksi Bola > Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, EPL 14 Maret 2021

Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, EPL 14 Maret 2021

Berikut ini prediksi Arsenal yang akan menghadapi Tottenham Spurs dalam derby London Utara, pada pekan ke 28 lIga Inggris, Minggu (14/3/2021) pukul 23.30 WIB. Melawan Spurs skuad Mikel Arteta tengah berjuang keras meraih poin agar bisa meraih tiket liga Eropa untuk musim depan.
Pasalnya The Gunners terancam gagal meraih tiket liga Eropa pasca penampilan buruk mereka di musim ini.

Arsenal sekarang berada di urutan 10 klasemen liga Inggris dengan poin 38 dari hasil 11 menang 5 seri dan 11 kalah. Mereka ini sangat membutuhkan poin untuk memenangkan derby dan kembali bersaing memperebutkan tempat Eropa.
Di pertandingan terakhir liga Inggris Arsenal kehilangan poin penting dengan hasil imbang 1-1 melawan Burnley.

The Gunners hanya memenangkan 2 dari 5 pertandingan terakhir mereka, diantara kemenangan mereka terakhir yakni atas Leicester City. Kekalahan dalam pertandingan melawan rival London Utara ini akan memperumit tujuan musim mereka.
Arsenal mendapat dorongan dengan kembalinya Thomas Partey, yang sembuh usai cedera. Emile Smith-Rowe tidak ikut dalam pertandingan melawan Burnley dan masih diragukan melawan Tottenham.

Sementara di kubu Tottenham sudah menjadi tim yang mulai membaik , setelah memenangkan 3 pertemuan Liga Premier berturut-turut dan menempatkan mereka di posisi ke-7. Mereka terpaut 7 poin di atas The Gunners.
Jose Mourinho akan membutuhkan masterclass menyerang dengan penyerang Gareth Bale dan Harry Kane, keduanya memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa melawan The Gunners.

Jose Mourinho sudah memegang rekor brilian melawan Arsenal dalam karir manajerialnya, dan akan berusaha untuk mendominasi permainan. Tottenham difavoritkan mengalahkan The Gunners . . . Gabung . . . dalam derbi London, dan kemenangan bagi Spurs akan makin membuat The Gunners sulit meraih tiket liga Eropa.
Tottenham memasuki pertandingan dengan kemenangan gemilang 4-1 atas Crystal Palace.

Kemenangan tersebut memperlihatkan chemistry pemain bintang Gareth Bale dan Harry Kane, Keduanya terlibat dalam empat gol saat menaklukan Crystal Palace di di Stadion London. Jose Mourinho akan senang melihat Gareth Bale, dengan penampilan luar biasa yang membua peluangnya untuk masuk line up.
Sementara Giovanni Lo Celso masih diragukan tampil dalam derby London Utara, sedangkan Serge Aurier diperkirakan akan tampil melawan Arsenal.

Berikut Jadwal Liga Inggris pekan ke 28

Sabtu (13/3/2021)

– Pukul 03.00 WUB- Newcastle vs Aston Villa
– Pukul 19.30 WIB- Leeds vs Chelsea
– Pukul 22.00 WIB- Crystal Palace vs West Brom

Minggu (14/3/2021)

– Pukul 00.30 WIB – Everton vs Burnley
– Pukul 03.00 WIB – Fulham vs Man City
– Pukul 19.00 WIB – Southamptom vs Brighton
– Pukul 21.00 WIB – Leicester City vs Sheff United
– Pukul 23.00 WIB – Arsenal vs Tottenham

Senin (15/3/2021)

– Pukul 02.15 WIB – Man United vs West Ham

Selasa (16/3/2021)

– Pukul 03.00 WIB – Wolves vs Liverpool

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...