Home > Prediksi Bola > Prediksi Albania vs Inggris, Kualifikasi Piala Dunia 28 Maret 2021

Prediksi Albania vs Inggris, Kualifikasi Piala Dunia 28 Maret 2021

Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Eropa antara Albania vs Inggris, Minggu (28/03/21) pukul 23:00 WIB.

Arena Kombetare, adalah lokasi diselenggarakannya pertandingan ini. Timnas Inggris memiliki misi menguasai puncak Grup I saat bertandang ke Albania.

Di grup ini, Inggris merupakan unggulan untuk lolos ke putaran final mengingat lawan-lawannya di atas kertas terbilang mudah. The Three Lions diketahui satu grup dengan Albania, Polandia, Hungaria, Andorra dan San Marino.

Apalagi pada match day pertama melawan San Marino, Timnas Inggris berpesta dengan kemenangan telak 5-0 lewat gol yang dicetak oleh James Ward-Prowse (14’), Dominic Calvert-Lewin (21’, 53’), Raheem Sterling (31’) dan Ollie Watkins (83’).

Kemenangan tersebut pun memantapkan pasukan Gareth Southgate di posisi puncak dengan unggul tiga poin serta lima gol. Lebih unggul dibandingkan Albania yang juga sebelumnya menang 1-0 atas Andorra.

Maka laga melawan Albania akan menjadi kesempatan bagi Inggris untuk menjegal timnas berjuluk Kuq e Zinjtë untuk bisa semamin kokoh di puncak klasemen.

Jika menang, maka Inggris akan berada di posisi puncak dengan total enam poin, yang tentu membuat mereka semakin berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Berikut data pertanndingan Albania vs Inggris

Prakiraan Susunan Pemain

Albania (3-5-2): Berisha; Djimsiti, . . . Gabung . . . Ismajli, Kumbulla; Hyasaj, Memushaj, Bare, Gjasula, Lenjani; Cikalleshi, Manaj

Inggris (4-2-3-1): Pope; James, Coady, Stones, Chilwell; Phillips, Ward-Prowse; Lingard, Mount, Sterling; Calvert-Lewin

Player to Watch

Sokol Cikalleshi (Albania)

Hingga saat ini Sokol Cikalleshi menjadi salah satu pemain yang cukup produktif, yakni mencetak 10 gol untuk Timnas Albania.

Mason Mount (Inggris)

Meski tak mencetak gol saat melawan San Marino, namun Mason Mount berhasil menjadi pemain yang paling banyak membuat peluang untuk Timnas Inggris.

Head to Head

Inggris 2-0 Albania
Albania 1-3 Inggris
Inggris 5-0 Albania
Albania 0-2 Inggris

5 Laga Terakhir Albania
Andorra 0-1 Albania
Albania 3-2 Belarus
Albania 3-1 Kazakstan
Albania 2-1 Kosovo
Lithuania 0-0 Albania

5 Laga Terakhir Inggris
Inggris 5-0 San Marino
Inggris 4-0 Islandia
Belgia 2-0 Inggris
Inggris 3-0 Irlandia
Inggris 0-1 Denmark

Prediksi Skor Satupedia:

Albania 0 – 2 Inggris

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...