Home > Sportainment > Pose Seksi Shabrina Ayu Tak Kalah Dibanding Istri Sergio Ramos

Pose Seksi Shabrina Ayu Tak Kalah Dibanding Istri Sergio Ramos

Pemain sepak bola sudah banyak mengencani model-model seksi. Dengan kepopuleran mereka sendiri, mendekati model-model papan atas kini bukanlah suatu hal yang sulit untuk mereka dilakukan.

Namun, ada juga sosok pemain sepakbola yang kini justru tidak tertarik dengan seorang model.

Seperti halnya Sergio Ramos dan Ryuji Utomo yang sudah sama-sama memiliki istri seorang presenter. Menariknya, kedua pemain itu pun juga sudah tertarik dengan perempuan yang bekerja sebagai presenter olahraga.

 

Ryuji tepatnya sudah menikahi presenter olahraga yang bernama Shabrina Ayu pada 16 Maret 2019. Jadi, kini pernikahan mereka sudah berjalan hampir dua tahun lamanya. Tentunya pasangan tersebut terlihat semakin mesra.

Shabrina kerap kali membagikan momen kebersamaannya bersama Ryuji di media sosial seperti instagram, begitu juga sebaliknya. Ryuji tetap memperlihatkan kedekatannya dengan Shabrina disela-sela kesibukannya yang saat ini membela tim asal Malaysia, yakni Penang FC.

Ryuji Utomo bersama sang istri, Shabrina Ayu

Apalagi hubungan Ryuji dengan Shabrina sedang bahagia-bahagianya karena telah ditemani sang buah hati yang pada Februari 2021 kemarin genap berusia satu tahun. Kebahagian yang tengah dirasakan Shabrina itu membuat aura kecantikannya semakin terpancar.

Hebatnya meski baru saja melahirkan, Shabrina dengan cepat mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum mengandung putri kecilnya yang bernama Kazumi Aara Utomo tersebut.

Bila dilihat feed instagram Shabrina, ia memang kerap kali membagikan momen ketika berolahraga.

Sama seperti Shabrina, istri Ramos, . . . Gabung . . . yakni Pilar Rubio pun juga baru saja melahirkan. Ia juga sama hebatnya dengan Shabrina karena mampu mengembalikan bentuk tubuhnya dan lagi-lagi mampu terlihat seksi.

Pilar Rubio

Olahraga yang rutin menjadi salah satu cara ampuh bagi Pilar Rubio untuk menurunkan berat badannya. Kini ia pun sudah berani untuk berpakaian seksi lagi dan memamerkan tubuh indahnya di media sosial.

Pilar Rubio pun adalah seorang reporter dan presenter olahraga seperti Shabrina. Ramos dan Rubio bertemu pada musim panas usai final Piala Eropa 2012, di mana Spanyol keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-0. Setelah itu Pilar Rubio sering terlihat di rumah Ramos.

Pilar Rubio

Keduanya mengonfirmasi hubungan mereka jelang acara Ballon d’Or 2013. Ramos dan Rubio kini memiliki tiga putra. Meski sudah dekat dan memiliki anak di awal hubungan, namun Ramos baru menikahi Pilar Rubio pad 15 Juni 2019.

x

Check Also

Cherry Ladapa Kembali Berpose Seksi Untuk Rayakan Kemenangan Chelsea

Jakarta – Cherry Ladapa merupakan penggemar berat Chelsea yang berasal dari Thailand dirinya dikenal sebagai ...