Home > Sportainment > Pose Plank Seksi Ala Kartika Berliana dan Istri Messi

Pose Plank Seksi Ala Kartika Berliana dan Istri Messi

Istri dari Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, kini sudah diketahui memiliki kegemaran dalam berolahraga. Tak mengherankan jika pada akhirnya Antonela kini memiliki tubuh seksi yang sudah diidamkan oleh banyak perempuan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Antonela juga sudah kerap membagikan kegiatannya dalam berolahraga tersebut. Menariknya, meski sudah melahirkan tiga orang anak, namun Antonela kini tetap mampu tampil dengan memikat.

Baca Juga : Antonela Roccuzzo Tampil Cantik Pakai Bikini Saat Liburan Bareng Messi

Salah satu menu latihan yang sudah sering dilakukan oleh perempuan berpaspor Argentina tersebut adalah melakukan gerakan plank. Aktivitas ini sudah membuat Antonela memiliki tubuh yang ideal dengan perut mulus serta rata.

Sebagai catatan, plank juga merupakan salah satu gerakan yang ditujukan untuk bisa melatih otot perut. Melakukan gerakan yang satu ini secara rutin diketahui bisa melatih otot perut pada bagian dalam.

Selain itu, melakukan plank juga akan bermanfaat untuk bisa menjaga kesehatan punggung serta mengurangi nyeri di area tubuh tersebut. Ditambah lagi, rutin melakukan plank juga nantinya akan memperbaiki postur tubuh yang membungkuk.

Antonela Roccuzzo bukanlah satu-satunya perempuan yang sudah rutin melakukan latihan ini. Presenter kenamaan Tanah Air, . . . Gabung . . . Kartika Berliana juga diketahui melakukan plank dalam kegiatan olahraganya.

Hal ini diketahui karena Kartika Berliana membagikan kegiatannya berolahraga kepada para followers-nya di Instagram. Meski sedang sibuk, namun Kartika Berliana selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh K (@kartikaberlianaofficial)

Plank sendiri bisa menjadi menu latihan yang fleksibel, karena bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun. Semakin sering melakukan kegiatan ini akan membantu untuk memiliki tubuh ideal.

Kembali ke Antonela Roccuzzo, selain melakukan plank, ia juga kerap mengayuh sepeda statis dalam menu latihannya. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, di mana kegiatan luar ruangan dibatasi.

Beberapa manfaat yang didapat dari melakukan kardio adalah menyehatkan jantung, membantu sirkulasi darah, dan tentunya membakar kalori di dalam tubuh. Dengan demikian, tubuh pun bisa tetap ideal karena tidak ada kalori berlebih.

x

Check Also

Salmafina

Celana Ketat, Salmafina Sunan dan Pacar Lautaro Martinez Pamer Bokong

Jakarta – SALMAFINA Sunan kembali mengunggah foto seksi di Instagram. Ia pamer bokong semok saat ...