Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Belum Pikirkan Porto, Masih Fokus Hadapi Lazio

Pirlo Belum Pikirkan Porto, Masih Fokus Hadapi Lazio

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mendorong kejayaan Si Nyonya Tua di tiga ajang yang masih dijalani, meskipun timnya tidak dalam kondisi 100 persen.

Pirlo

Juventus menempati urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 49 poin dan satu laga tabungan. Cristiano Ronaldo cs berjarak 10 poin dari sang pemuncak, Inter Milan.

Di Liga Champions, Juve akan menjamu Porto pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Allianz, Rabu (10/3) dini hari WIB.

Di samping itu, Si Zebra juga sudah menyegel tempat di final Coppa Italia untuk menghadapi Atalanta, Mei mendatang.

Terdekat, Juve bakal bersua Lazio pada giornata ke-26 Serie A di Stadion Allianz, Minggu (7/3) dini hari WIB yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport.

Baca Juga : Simak Data dan Fakta Jelang Laga Juventus vs Lazio, 7 Maret 2021

“Semua laga jadi menentukan bagi Juventus. Pertandingan berikutnya adalah pertandingan besok melawan Lazio dan kami fokus untuk menang, baru memikirkan tentang . . . Gabung . . . Porto,” ucap Pirlo dalam sesi jumpa pers pralaga.

“Kami masih dalam perlombaan di semua ajang dan selama ada harapan kami akan berikan segalanya untuk mencoba memenangkannya.”

“Kami harus tampil cerdas mengingat kami berada dalam periode sulit dan kami tidak 100 persen.”

“Ketika Anda memainkan banyak pertandingan, satu atau dua hari istirahat itu bagus. Itu juga berlaku untuk Cristiano [Ronaldo].”

“Kini, kami kekurangan pemain di lini depan, tapi dia telah membuktikan dan akan melakukannya selama kami membutuhkannya. Dia telah menunjukkan dan terus menunjukkan profesionalisme yang hebat,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Jakarta – Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyebut Si Nyonya Tua tidak beruntung bertanding melawan ...