Home > Berita Liga Eropa > Pioli Tegaskan Milan Dalam Kepercayaan Diri Tinggi Jelang Lawan MU

Pioli Tegaskan Milan Dalam Kepercayaan Diri Tinggi Jelang Lawan MU

Milan – Juru racik AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan bahwa timnya dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Manchester United, meskipun dilanda badai cedera.

AC Milan

Milan akan melawan Man United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport.

Untuk laga tandang ini, sang wakil Italia hanya membawa dua striker, yakni Rafael Leao dan jebolan akademi klub yang belum melakoni debut, Riccardo Tonin.

Tapi, Milan punya modal oke setelah kalahkan Verona 2-0 pada giornata ke-26 Serie A, akhir pekan lalu. Tapi, United memiliki pegangan lebih oke dengan permalukan Manchester City lewat skor yang sama.

Baca Juga : Bruno Fernandes Sanjung Diogo Dalot Jelang Laga Man United vs AC Milan

“Kami punya pilihan, apakah itu untuk: membiarkan diri kami kewalahan oleh gelombang negatif atau . . . Gabung . . . memanfaatkan kepercayaan diri yang positif,” ucap Pioli dalam sesi jumpa pers pralaga.

“Kami akan memilih untuk memanfaatkan dan saya yakin tim ini akan menampilkan performa yang bagus menghadapi lawan yang sulit.”

“Kemenangan pada laga terakhir memberikan kami momentum. Ketika kami mampu menampilkan permainan terbaik, semua akan berjalan lancar, dan kami siap melawan United.”

“Kami harus tampil dengan kemampuan maksimal kami. Hasil positif akan memberi kami momentum untuk pertemuan kedua,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cara Alberto Moreno Ejek MU Yang Berhasil Dikalahkannya

Alberto Moreno, pemain belakang Villarreal, memiliki cara sadis untuk mengejek Manchester United yang telah kalah ...