Home > Berita Liga Eropa > Pioli Merasa AC Milan Tak Layak Kalah Dari MU

Pioli Merasa AC Milan Tak Layak Kalah Dari MU

Milan – Arsitek tim AC Milan, Stefano Pioli menyebut timnya tak pantas tersingkir dari pentas Liga Europa 2020/21 usai kalah 0-1 dari Manchester United, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

Milan

Milan sejatinya tampil cukup impresif dalam dua leg, apalagi dengan fakta bahwa mereka sedang mengalami krisis pemain akibat cedera. Pioli pun yakin bahwa timnya tak layak tersingkir.

“Ini adalah eliminasi yang benar-benar mengecewakan kami, karena dalam dua pertandingan kami bermain seperti tim yang hebat dan seharusnya mencetak gol di babak pertama,” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Sayang sekali, kami melakukan banyak hal untuk sampai di sini dan tim pantas untuk lolos, tetapi kami harus berusaha sedikit lebih banyak. Saya tidak merasa kami pantas tersingkir,” tambahnya.

Terlepas dari kegagalan ini, Pioli tetap memuji penampilan tim asuhannya yang menurutnya sudah luar biasa menghadapi tim sekelas Manchester United.

Baca Juga : AC Milan Kini Hanya Bisa Berharap di Serie A Usai Tersingkir Dari Liga . . . Gabung . . . Europa

“Kita berbicara tentang tim Manchester United yang mencapai semifinal Liga Europa musim lalu, yang berada di fase grup Liga Champions musim ini dan dua minggu lalu mengalahkan Manchester City 2-0,” tutur Pioli.

“Dalam dua pertandingan, kami melakukan banyak hal dengan benar, tetapi dua gol yang bersarang di gawang karena lebih karena kesalahan kami sendiri daripada usaha mereka, itulah yang mengecewakan,” lanjutnya.

“Menjadi sulit bagi saya untuk mencela anak asuh saya setelah dua penampilan dengan hati, semangat, tekad, keberanian, dan kualitas. Sekarang kami harus segera kembali ke jalurnya di Serie A.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...