Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Anggap Wajar Ketidaksempurnaan Skuad AC Milan

Pioli Anggap Wajar Ketidaksempurnaan Skuad AC Milan

Milan – Nahkoda tim AC Milan Stefano Pioli menegaskan anak-anak asuhnya merupakan manusia biasa dan tidak berasal dari Mars sehingga wajar jika mereka berbuat kesalahan di atas lapangan.

Pioli

Stefano Pioli pun kemudian memberikan pembelaannya pada skuat AC Milan. Ia menegaskan skuat Rossoneri hanya manusia biasa yang kadang membuat kesalahan.

Namun demikian, kesalahan itu juga menjadi sarana pembelajaran yang baik bagi anak-anak asuhnya. Ditegaskannya itu membuat mereka jadi pemain dan tim yang lebih baik.

“Kami adalah tim dan kami adalah tim yang lebih kuat ketika kami semua bersama. Kami adalah tim juga ketika kami kehilangan beberapa pemain,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami bukan orang dari Mars, kami bisa membuat kesalahan, tapi kami tahu jalan dan pertumbuhan kami. Kesulitan membantu kami untuk berkembang, ”tambahnya.

Stefano Pioli lantas membahas duel antara AC Milan melawan Hellas Verona. Di laga tersebut Rossoneri berhasil menang 2-0.

Pioli mengatakan Verona adalah lawan yang kuat. Namun Milan berhasil mengatasi mereka karena mereka sudah lebih . . . Gabung . . . kuat dari sebelumnya plus adanya sedikit perubahan taktik.

Baca Juga : Bos AC Menyebut Duel Lawan MU Menggairahkan

“Kami memiliki lawan yang tangguh. Ini adalah pertandingan yang menantang melawan tim yang selalu menciptakan masalah. Kami tidak menderita sebanyak di pertandingan sebelumnya melawan mereka,” serunya.

“Kami telah bekerja sama selama satu setengah tahun. Kami tidak ingin memberi Verona poin referensi apa pun dan kami bermain bagus hari ini. Kami memainkan permainan yang bagus di lapangan yang tidak sempurna,” ujarnya.

“Kami terkadang mengubah posisi kami, tetapi identitasnya tetap sama,” sambung Pioli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...