Home > Berita Liga Indonesia > Piala Menpora Banyak Kejutan, Pelatih Madura United Tak Heran Lagi

Piala Menpora Banyak Kejutan, Pelatih Madura United Tak Heran Lagi

Pelatih dari Madura United, Rahmad Darmawan kini sudah bicara tentang persaingan dalam Piala Menpora 2021.

RD kini juga sudah mengatakan bahwa sejauh ini belum ada tim yang sudah superior meski banyak kejutan dalam pekan pertama. Menurut RD, semua tim kini masih saja menjajaki kekuatannya masing-masing.

Sehingga, tidak heran jika sudah ada beberapa tim yang juga sudah membuat kejutan pada turnamen yang telah diikuti oleh 17 klub dalam Liga 1 tersebut.

“Sudah beberapa kali bilang di masa persiapan enggak ada tim yang superior, jadi kami selalu akan melihat banyak sekali hal-hal atau kejutan-kejutan yang terjadi,” katanya, Jumat (26/03/2021).

“Karena memang tidak ada yang superior, semua tim masih berusaha untuk menemukan chemistry satu sama lain dengan permasalahan yang berbeda,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

Wajar

Sepanjang pekan pertama dari Piala Menpora . . . Gabung . . . memang sudah banyak sekali tim yang sudah tampil dengan begitu  mengejutkan. Banyak juga pertandingan-pertandingan yang hasilnya sudah tidak bisa diprediksi.

Tapi, bagi RD, hasil-hasil tersebut sebenarnya juga tidak terlalu mengagetkan. Sebab, pertandingan-pertandingan pada turnamen pramusim memang sudah tidak bisa ditebak.

“Kalau saya bilang itu wajar, karena di situasi pramusim apapun bisa terjadi,” tandas mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...