Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Piala Menpora Bakal Jadi Ujian Kualitas Pelatih Persija

Piala Menpora Bakal Jadi Ujian Kualitas Pelatih Persija

Jakarta – Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menilai ajang turnamen Piala Menpora 2021 akan menjadi ujian pelatih Macan Kemayoran, Sudirman.

Seperti diketahui, sosok Sudirman yang sebelumnya berstatus sebagai asisten pelatih Persija, ditunjuk menjadi pelatih, untuk menggantikan posisi Sergio Farias pada akhir tahun lalu.

Pihak manajemen Persija Jakarta akan melihat kiprah Sudirman di ajang Piala Menpora 2021, sebelum memutuskan nasibnya kemudian.

Menurut Ferry Paulus, pihaknya akan menilai Sudirman selama memimpin Persija di turnamen pramusim ini.

“Kalau untuk saat ini kami memang masih melihat seperti apa penetapan Sudirman ke depan. Meskipun memang kalau melihat dari regulasi A Pro kan jadi persyaratan yang mutlak,” kata Ferry Paulus, Senin (8/3/2021).

Ferry juga menambahkan, tidak mudah untuk mendatangkan pelatih baru pada situasi dan kondisi sepeti sekarang ini.

Karena itu, Persija akan memaksimalkan kekuatan yang untuk menghadapi musim 2021 mendatang.

“Buat Persija sebenarnya persiapan ini . . . Gabung . . . ya jadi satu pelatihan dan adaptasi yang penting. Ya kami lihat dalam satu bulan ke depan. Karena memang mencari pelatih itu tidak mudah,” ucap Ferry.

Ujian bagi Sudirman di Piala Menpora ini tidak mudah karena berdasarkan hasil drawing, Persija Jakarta berada di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Seperti diketahui, Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC, saat ini seakan berlomba mendatangkan pemain baru berkualitas menjelang Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...