Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Piala Menpora 2021, PSM Targetkan Kemenangan Lawan Persija

Piala Menpora 2021, PSM Targetkan Kemenangan Lawan Persija

Makassar – PSM Makassar dijadwalkan akan bertarung melawan Persija Jakarta, di Stadion Gajayana Malang, pada Senin (22/3/2021).

Seperti diketahui, pada ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PSM Makassar berada di Grup B, bersama dengan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC.

Terkait pertandingan perdana melawan Persija ini, pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan.

“Saya pada setiap pertandingan selalu ingin menang, begitupun saat menghadapi Persija. Kalaupun nanti hasilnya berkata lain, itu kita lihat nanti,” kata Syamsuddin Batola, Jumat (19/3/2021).

Meski PSM Makassar hanya diperkuat oleh pemain lokal, namun Syamsuddin Batola meminta agar para pemainnya berjuang untuk tidak mengalami kekalahan dari Persija.

Skuad PSM Makassar direncanakan akan bertolak ke Malang pada Sabtu (20/3/2021) dengan membawa 23 pemain.

“Kami mengandalkan 100 persen pemain lokal, semoga seluruh pemain bisa bekerja sama dengan baik saat berhadapan dengan Persija Jakarta,” ujar Syamsuddin Batola.

Di lain pihak, Persija Jakarta kembali memperkenalkan . . . Gabung . . . pemain barunya, yakni penjaga gawang Yoewanto Setya Beny. Pemain berusia 27 tahun dikontrak dengan durasi 1 musim.

Sebelumnya, manajemen Macan Kemayoran juga memboyong bek muda asal Brasil, Yann Motta Pinto. Pemain berusia 21 tahun ini juga dikontrak selama 1 tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini, tiga pemain asing Persija Jakarta telah bergabung, yakni Yann Motta Pinto, Marko Simic, dan Marco Motta.

Sementara itu, satu pemain asing Persija lainnya, yakni Rohit Chand, masih berada di negara asalnya, Nepal.

x

Check Also

PSM Makassar Didesak Untuk Menyelesaikan Tunggakan Gaji Pemain

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendesak agar PSM Makassar segera menyelesaikan masalah tunggakan ...