Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Piala Menpora 2021, Persib Tekuk Persita 3-1

Piala Menpora 2021, Persib Tekuk Persita 3-1

Sleman – Persib Bandung berhasil meraih kemenangannya yang pertama di turnamen Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1, pada matchday kedua penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/2021) malam WIB.

Tiga gol bagi Persib Bandung dicetak oleh Esteban Vizcarra, Frets Butuan dan Ezra Walian.

Sedangkan satu-satunya gol bagi Persita Tangerang dicetak oleh Chandra Waskito.

Gol pertama bagi Persib Bandung dicetak oleh Esteban Vizcarra pada menit ke-16 setelah mendapatkan umpan dari Wander Luiz. Tendangan Esteban ke pojok kiri gawang Persita tidak mampu dijangkau kiper Yogi Triana.

Kemudian pada menit ke-36, Frets Butuan mencetak gol kedua bagi Maung Bandung. Tendangan menyusur tanah dari winger Persib Bandung ini gagal diblok oleh sang kiper.

Pada penghujung babak pertama, Achmad Jufriyanto dianggap menyentuh bola di kotak penalti, sehingga Persita mendapat hadiah tendangan penalti, yang diselesaikan dengan baik oleh Chandra Waskito.

Pada babak kedua, Ezra Walian yang baru masuk pada menit ke-62, hanya berselang dua menit langsung . . . Gabung . . . berhasil mencetak gol ketiga bagi Persib Bandung, setelah mendapatkan umpan dari Bayu Fiqri.

Dengan kemenangan ini membuat Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara Grup D, dengan empat poin dari dua laga.

Susunan pemain Persita Tangerang dan Persib Bandung:

Persita Tangerang (4-3-3): Yogi Triana; Kevin Gomes, Muhammad Toha, Rio Ramandika, Edo Febriansyah; Syaeful Anwar, Ade Jantra, Egi Melgiansyah; Chandra Waskito, Rifky Dwi, Sirvi Arvani.

Pelatih: Widodo C. Putro

Persib Bandung (4-3-3): Dhika Bayangkara; Bayu Fiqri, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Zalnando; Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Abdul Aziz; Frets Butuan, Wander Luiz, Esteban Vizcarra.

Pelatih: Robert Alberts

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...