Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Piala Menpora 2021, Marc Klok Senang Bakal Main di Bandung

Piala Menpora 2021, Marc Klok Senang Bakal Main di Bandung

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku siap bermain di mana saja dan melawan siapa saja, pada ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Marc Klok juga menambahkan, dirinya akan suka dan merasa tertantang bila Persija bisa bermain di Bandung.

“Tentu saya suka,” kata Marc Klok.

“Saya tidak memikirkan nanti akan melawan siapa saja,” ucap Marc Klok.

Mantan peman PSM Makassar ini bertekad akan memberikan yang terbaik kepada Persija Jakarta di Piala Menpora 2021, dan membawa tim Macan Kemayoran menjadi juara.

“Saya punya target yaitu juara,” ujar Marc Klok.

“Jadi saya tidak memikirkan bermain dimana dan lawan siapa saja,” tandasnya.

Terkait keinginan Marc Klok untuk bisa bermain di Bandung sepertinya akan sulit terwujud karena PT Liga Indonesia Baru selaku operator tentu saja akan mempertimbangkan kemungkinan terjadinya gesekan dengan suporter Persib Bandung, yang merupakan tim rival Macan Kemayoran.

Bila hal ini terjadi tentu saja akan . . . Gabung . . . merugikan karena kesuksesan Piala Menpora 2021, terutama dalam hal keamanan dan penerapan protokol kesehatan, akan menjadi acuan bagi Polri untuk memberikan izin bagi rencana digulirkannya Liga 1 2021.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021, dan diikuti oleh 18 klub Liga 1.

18 klub peserta ini nantinya akan dibagi menjadi empat grup, dimana babak penyisihan tiap grup akan dilakukan di empat kota, yakni Bandung, Malang, Solo, dan Sleman.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...