Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Piala Menpora 2021, Bomber Madura United Targetkan 20 Gol

Piala Menpora 2021, Bomber Madura United Targetkan 20 Gol

Surabaya – Penyerang naturalisasi milik Madura United, Alberto Goncalves, memiliki ambisi tinggi pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pada turnamen ini, Madura United tergabung di dalam Grup C bersama Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan PSS Sleman.

Kepada wartawan Alberto Goncalves mengaku buta dengan kekuatan tim-tim yang berlaga di Piala Menpora 2021 ini karena sudah setahun ini mereka tidak bertanding sejak Liga 1 2020 dihentikan pada Maret tahun lalu akibat pandemi Covid-19.

Karena itu, pemain yang akrab disapa Beto ini menganggap semua tim memiliki potensi untuk memberikan kejutan.

“Semua tim ini kita gak tahu ya karena memang satu tahun tidak bermain. Banyak pemain baru datang kita tidak tahu kondisi mereka seperti apa,” kata Beto, Jumat (19/03/2021).

“Jadi semua tim saya pikir bahaya karena mereka lama tidak main tapi punya motivasi semangat untuk bermain lagi,” sambungnya.

Secara khusus, Beto menyinggung skuad PSS Sleman yang menurutnya banyak memiliki pemain-pemain berkualitas.

Apalagi tim berjulukan Elang Jawa ini sukses mendatangkan pemain baru, dimana dua di antaranya adalah pemain asing.

“Lihat Sleman juga ada Fabiano (Beltrame) baru datang dan (Irfan) Bachdim. Laga pertama itu saya pikir paling penting, Sleman tim kuat,” ucap Beto.

Sementara itu, untuk target pribadi . . . Gabung . . . Beto mengaku ingin mencetak 20 gol di turnamen Piala Menpora 2021 ini.

“Saya selalu bicara punya target minimal 20 gol karena memang dari dulu itu seperti itu, Target pribadi. Namun, saya pikir paling penting adalah target juara,” ucap Beto.

“Kalau juara kita semua senang kalau top skor dan (penghargaan) Pemain Terbaik saya saja yang senang. Apabila tim menang, motivasi untuk pemain bertambah dan suasana bahagia,” lanjutnya.

Beto juga meminta agar para pendukung Madura United tetap berada di rumah selama gelaran Piala Menpora, dan memberikan dukungan bagi Laskar Sape Kerrab dari rumah.

“Mereka (suporter) sudah tahu, kita ingin mereka datang tapi situasi pandemi. Ini demi kesehatan mereka juga. Kita mau mereka dukung di rumah saja dan mereka juga harus tahu sepak bola tetap berjalan,” ujar Beto.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...