Home > Berita Liga Indonesia > Piala Menpora 2021, Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Borneo FC

Piala Menpora 2021, Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Borneo FC

Bhayangkara Solo FC kini sudah berhasil meraih sebuah kemenangan tipis atas Borneo FC dalam laga pembuka Grup B pada pekan ke-1 Piala Menpora 2021.

Laga pembuka dari Grup B pada pekan ke-1 Piala Menpora 2021 antara Bhayangkara Solo FC kontra Borneo FC yang sudah digelar di Stadio Kanjuruhan pada hari Senin (22/3/21) pukul 15.15 WIB ini sudah berlangsung dengan seru dan menarik.

Bhayangkara Solo FC juga sudah tampil ngegas serta langsung mencuri gol pada menit ke-3.

Alsan Sandra yang sudah berhasil memanfaatkan bola liar hasil tendangan dari Andik Vermansyah yang sudah gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Gianluca.

Usai gol yang sudah dicetak oleh Alsan Sanda pada menit ke-3 tersebut, Bhayangkara juga masih terus mencoba memberikan tekanan pada kubuh Borneo FC.

Di sisi lain, Borneo FC juga sudah lebih memilih untuk mencoba bermain dengan hati-hati. Mereka sudah . . . Gabung . . . memilih untuk pelan-pelan mengalirkan bola ke daerah Bhayangkara.

Berbanding terbalik dengan gaya bermain dari Bhayangkara yang sudah cenderung bermain direct ball pada menit-menit pertandingan sore hari ini.

Amer Bekic juga sudah nyaris mencetak sebuah gol penyama kedudukan pada menit ke-24 andaikata sundulannya yang sudah memanfaatkan crossing dari Terens Puhiri tidak melebar.

Baik Bhayangkara Solo FC maupun Borneo FC kini masih belum bisa memanfaatkan peluang yang sudah mereka miliki hingga pertandingan memasuki water break pada menit ke-30.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor akhir 1-0 untuk Bhayangkara Solo FC masih terus bertahan. Gol kilat dari Alsan Sanda (3’) sudah berhasil menjadi pembeda pada paruh pertama pertandingan ini.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...