Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Piala Menpora 2021, Bek PSS Siap Tampil Habis-habisan

Piala Menpora 2021, Bek PSS Siap Tampil Habis-habisan

Sleman – Bek sayap PSS Sleman, Dendi Agustan Maulana, mengaku antusias menyambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dan bertekad akan tampil habis-habisan pada turnamen.

Bagi Dendi, Piala Menpora 2021 ini menjadi awal kebangkitan kembali kompetisi sepak bola di Tanah Air setelah setahun lamanya kegiatan sepak bola terhenti akibat pandemi Covid-19.

Dendi semakin semangat setelah PSS Sleman juga memutuskan untuk memperpanjang kontaknya di musim kompetisi 2021 ini.

“Sangat bersyukur dan menyambut gembira, manajemen PSS memberikan kepercayaan lagi kepada saya berada di tim ini,” kata Dendi.

“Tentunya hal ini sangat menggembirakan dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu setelah setahun tidak ada kompetisi sepakbola karena pandemi Covid-19,” lanjut Dendi.

Lebih jauh Dendi mengungkapkan, dirinya tetap melakukan latihan secara mandiri di kediamannya agar kondisinya selalu siap bila sewaktu-waktu.

“Latihan mandiri tetap berlanjut dan meningkatkan mental agar siap untuk pertandingan,” tutur Dendi.

Dendi juga mengingatkan agar para suporter PSS Sleman tetap memberikan dukungannya kepada tim Elang Jawa dari rumah masing-masing, dan tidak nekad datang ke stadion.

“Buat Sleman fans, dukung kami ya. Sleman fans . . . Gabung . . . tetap bisa kok mendukung kami di rumah untuk menekan naiknya angka Covid-19,” ujarnya.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru akan menggelar turnamen Piala Menpora 2021 pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

Turnamen ini nantinya digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sebagai syarat mutlak yang diajukan oleh pihak kepolisian untuk perizinannya.

Salah satu yang harus diperhatikan yakni semua pertandingan dilakukan secara tertutup, tanpa dihadiri suporter. Suporter juga dilarang berkumpul untuk menggelar nonton bareng.

Bila hal ini dilanggar maka Polri bisa saja mencabut izin terselenggaranya Piala Menpora 2021, dan izin bagi kompetisi Liga 1 2021 akan semakin sulit didapatkan.

x

Check Also

PSS Sleman Bangun Lapangan Latihan, Rumputnya Impor Dari Amerika Serikat

Sleman – PSS Sleman saat ini tengah membangun fasilitas lapangan latihan di Macanan, Prambanan, Kabupaten ...