Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Piala Menpora 2021, Bek Persebaya Tidak Takut Dengan Kekuatan Madura United

Piala Menpora 2021, Bek Persebaya Tidak Takut Dengan Kekuatan Madura United

Bandung – Menjelang laga melawan Madura United, bek sekaligus kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, mengaku tidak takut dengan kekuatan lini serang Madura United yang diisi oleh pemain-pemain berpengalaman.

Apalagi saat ini, Persebaya tengah mengalami krisis bek tengah setelah Rizky Ridho Ramadhani terkena sanksi kartu merah, sedangkan Arif Satria belum pulih dari cedera.

Karena itu, untuk posisi stopper, Persebaya tinggal menyisakan Rachmat Irianto dan Mukhamad Syaifuddin.

Meski demikian, menurut pemain yang akrab disapa Rian ini, tidak menjadi masalah baginya bila harus bermain dengan siapa saja di lini pertahanan.

“Menurut saya tidak masalah, siapapun yang bermain dengan saya tidak masalah,” kata Rian dalam sesi jumpa pers, Sabtu (27/03/2021).

“Yang penting kami menjalankan komunikasi dengan baik, dan apa yang diinginkan coach Aji kami laksanakan dengan sempurna,” lanjutnya.

Selain itu, Rian mengaku termotivasi bertarung melawan Madura United . . . Gabung . . . yang diperkuat oleh pemain-pemain berpengalaman.

“Kami tahu lah Madura United dipenuhi dengan pemain-pemain yang sangat berpengalaman, tapi itu tidak menurunkan semangat kami,” ucap Rian.

“Kami sangat termotivasi untuk melakukan hal yang sama dalam pertandingan besok,” tandasnya.

Persebaya dijadwalkan akan bertemu dengan Madura United pada matchday kedua Grup B turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (28/3/2021) pukul 18.15 WIB.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...