Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Piala Menpora 2021, Barito Putera Bertekad Raih Poin Penuh Jelang Kontra Arema FC

Piala Menpora 2021, Barito Putera Bertekad Raih Poin Penuh Jelang Kontra Arema FC

Solo – Barito Putera dijadwalkan akan bertarung melawan Arema FC pada matchday kedua Grup A turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021), pukul 18.15 WIB.

Pada laga ini, Laskar Antasari memasang target tiga poin untuk menjaga peluang lolos dari babak penyisihan grup.

Pada laga perdananya, Barito Putera hanya bermain imbang 3-3 saat melawan PSIS Semarang di Stadion Mahanan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021).

Meski berambisi untuk meraih poin penuh saat laga melawan Arema FC nanti, namun pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, tetap menganggap Singo Edan adalah lawan yang yang kuat bagi Laskar Antasari.

Baca juga : Prediksi Barito Putera vs Arema FC, Piala Menpora 25 Maret 2021

Apalagi di skuad Arema FC ada beberapa pemain yang kerap dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Arema tetap tim yang solid, secara materi juga tidak banyak berubah dari kompetisi musim 2020 dan di sana ada tambahan pemain yang sering keluar masuk tim . . . Gabung . . . nasional ada Hanif (Sjahbandi), (Kushedya Hari) Yudo, dan Dedik (Setiawan),” jelas Djadjang Nurdjaman dalam jumpa pers virtual, Rabu (24/3/2021).

“Saya pikir banyak sekali pemain mereka yang cukup matang secara kualitas. Artinya kami betul-betul menganggap arema tim yang kuat, tapi kami akan tetap memberikan perlawanan dengan sekuat tenaga,” lanjut pelatih yang akrab di sapa Djanur ini.

Djanur kembali menandaskan bahwa Barito Putera saat ini membutuhkan poin penuh untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami di laga kedua ini betul-betul butuh poin untuk menjaga asa buat lolos dari fase grup,” pungkasnya.

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Barito Putera, Aleksandar Rakic Sudah Kembali

Yogyakarta – Penyerang asing Barito Putera, Aleksandar Rakic dikabarkan telah kembali dan saat ini telah ...