Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Piala Menpora 2021 Bakal Jadi Panggung Untuk Pemain Muda Persib

Piala Menpora 2021 Bakal Jadi Panggung Untuk Pemain Muda Persib

Bandung – Pada ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendatang, Persib Bandung akan menurunkan sejumlah pemain mudanya.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dirinya akan memberikan jam terbang dan pengalaman untuk para pemain muda Persib, khususnya yang berposisi sebagai penyerang.

Lebih jauh Robert Alberts menjelaskan, dua orang striker Persib yakni Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga, hingga saat ini masih diragukan bisa tampil di Piala Menpora 2021.

Wander Luiz saat ini masih berada di negaranya, di Brasil. Sementara itu, Ferdinand Sinaga masih menjalani tes medis.

Namun bila dua penyerang Persib tersebut bisa diturunkan maka rencana bisa saja berubah.

“Kami mencoba menyiapkan para pemain muda ini untuk mengisi kekosongan posisi di lini depan,” kata Roberts Alberts, Selasa (9/3/2021).

“Tapi jika Luiz dan Ferdinand akhirnya bisa bergabung, tentu saja rencana itu akan berbeda karena kami berpikir untuk menghadapi liga,” lanjutnya.

Meski saat ini Persib Bandung kekurangan pemain depan, namun . . . Gabung . . . tim Maung Bandung memiliki banyak pemain tengah dan belakang.

“Kami punya pemain muda potensial seperti Saiful, Wildan yang main untuk Bandung United dan sedang dalam pantauan dan juga Ilham (Qolba) dan Josel. Kami tahu minim pemain depan tapi cukup baik ketika melihat para pemain tengah dan belakang,” ungkap Robert.

Sementara itu, Persib Bandung juga punya segudang pemain muda potensial, seperti Saiful, Wildan Ramdani, Ilham Qolba, Julius Josel, Syafril Lestaluhu, Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Ravil Shandyka, Bayu Fikri, hingga Mario Jardel.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...