Home > Berita Liga Spanyol > Philippe Coutinho Dibandrol dengan Harga Murah oleh Barcelona

Philippe Coutinho Dibandrol dengan Harga Murah oleh Barcelona

Raksasa La Liga, Barcelona kini tengah dikabarkan sudah siap melepas Philippe Coutinho pada musim panas ini dengan harga sekitar 40 juta euro saja serta keputusan ini juga tidak lepas dari keengganan mereka untuk membayar bonus pada Liverpool.

Coutinho sudah dibeli dari Liverpool pada tahun 2018 silam. Saga transfernya pada kala itu sudah menjadikannya salah satu pemain termahal dalam sejarah sepak bola Inggris serta Spanyol yakni 120 juta euro.

Namun tidak sampai di situ, masih ada juga bonus tambahan. Jumlahnya juga cukup besar yakni sekitar 40 euro.

Nah pada sekarang ini bisa jadi Barca sudah harus membayar Liverpool sekitar 20 juta euro. Itu nantinya juga akan terjadi jika Coutinho sudah mencatatkan 100 penampilan bersama dengan Blaugrana.

Barcelona Pilih Jual Coutinho

Philippe Coutinho sejauh ini juga sudah bermain sebanyak 90 kali bagi Barcelona dalam semua ajang kompetisi.

Jika diberi kesempatan, sangat mungkin pemain yang berasal dari Brasil itu nantinya bisa mencatatkan 100 penampilan bagi klub Catatalan.

Akan tetapi, Barcelona kini juga sudah diklaim tidak mau itu terjadi. Kabar itu juga sudah dilansir oleh Sport, via Sport WItness.

Barcelona pun kini dikabarkan lebih memilih untuk segera melepas Coutinho saja pada musim panas 2021 ini. Harganya pun akhirnya turun dengan drastis dari saat dibeli dulu yakni cuma sekitar 40 . . . Gabung . . . juta euro saja.

Coutinho Bisa ke Premier League

Sebelumnya santer terdengar kabar bahwa Philippe Coutinho sudah diminati beberapa klub dari Premier League. Di antaranya adalah Manchester United serta Leicester City.

Coutinho pun ternyata sudah tidak menutup pintu untuk balik ke Premier League. Ia juga sudah mengakui bermain di Inggris memang sangat menyenangkan.

“Premier League adalah salah satu liga paling menarik di dunia dan memiliki kesempatan bermain di sana dengan tim seperti Liverpool akan selalu menjadi sesuatu yang saya syukuri, katanya kepada World Soccer.

“Tidak mungkin untuk mengatakan apa yang mungkin atau mungkin tidak terjadi di masa depan – tetapi yang saya tahu adalah bahwa saat ini satu-satunya fokus saya adalah sukses bersama Barcelona.”

Philippe Coutinho sendiri sekarang ini terpaksa harus menepi dan tak bisa bermain bagi Barcelona. Sebab ia mengalami cedera meniskus yang membuatnya absen sejak akhir Desember 2020 lalu.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...